Guardiola Anggap Tidak Mungkin Latih Neymar dalam Waktu Dekat

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut peluang dirinya untuk melatih bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, dalam waktu dekat sangat kecil.

Hal ini disebabkan baik Guardiola maupun Neymar tidak mungkin berada dalam satu tim entah itu di Man City maupun di PSG.

“Saya tidak akan pergi ke Paris Saint-Germain dan dia tidak akan pergi ke Manchester,” kata Guardiola, seperti dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Guardiola juga memberikan pendapat mengenai rumor transfer Neymar ke Real Madrid yang semakin kuat. Menurut Guardiola, dia tidak melihat megatransfer ini akan terjadi karena PSG akan berusaha keras mempertahankan Neymar.

“(Akankah Neymar pergi) ke Madrid? Saya telah mengetahui (rumor tersebut), tetapi saya tidak tahu, saya tidak tahu. Yang saya tahu adalah meninggalkan Paris tidak mudah,” ucapnya lagi.

“Meninggalkan Paris tidak mudah karena PSG adalah PSG. Namun, dalam sepak bola kita tahu bahwa segala sesuatu mungkin terjadi,” ujar mantan Pelatih Barcelona itu.

Sebelumnya, Neymar secara terang-terangan menyatakan tertarik berada satu tim dengan Guardiola.

“Saya selalu ingin bekerja dengan Guardiola,” kata Neymar kepada ESPN Brazil pada Mei lalu.

“Dia berbeda. Saya tiba di Barcelona setahun setelah dia pergi. Saya benar-benar ingin bekerja dengannya,” tuturnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *