Guardiola Masih Perhitungkan MU Juara Liga Inggris

Manajer Manchester City, Pep Guardiola  menegaskan Manchester United (MU) masih dalam perburuan juara Liga Inggris musim ini. Guardiola percaya MU belum selesai untuk bersaing di papan atas.

MU tertinggal 13 poin di belakang Chelsea, yang memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sempat labil di awal musim, pasukan Jose Mourinho memperlihatkan konsistensi usai tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris.

“Enam tim bertarung untuk gelar juara. Itu akan menjadi pertarungan yang bagus sampai musim ini berakhir,” ucap Guardiola, seperti dilansir Goal.

The Red Devils akan menjamu Middlesbrough, sedangkan City berhadapan dengan tuan rumah Liverpool pada laga berikutnya. Guardiola percaya MU akan kembali menunjukkan kualitasnya, sementara The Citizens mendapat ujian sesungguhnya dari The Reds.

“Liverpool pastinya adalah pesaing dalam merebut gelar juara. Saya cukup beruntung bermain melawan Juergen Klopp, kami saling mengenal dengan baik,” jelas pelatih asal Spanyol ini.

“Kami memiliki intensitas sama, Anfield akan memainkan peran besar. Anda tidak bisa membandingkan dengan apa yang Liverpool dan United lakukan pada era 1980-an dan 1990-an. Selangkah demi langkah, itu cara untuk lebih baik,” kata Guardiola.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *