Guardiola Nantikan Respons Positif City

Pep Guardiola meminta Manchester City untuk lekas melupakan hasil mengecewakan melawan Crystal Palace. Guardiola ingin City langsung bangkit.

Setelah memenangi 18 laga di Premier League secara beruntun, City akhirnya tersandung. Rentetan kemenangan City dihentikan Crystal Palace dalam laga yang berakhir 0-0 di Selhurst Park, Minggu (31/12/2017).

Itu jadi kali pertama City gagal meraih poin penuh sejak Agustus. The Citizens juga gagal menyamai rekor 19 kemenangan beruntun milik Bayern Munich.

Meski demikian, City masih relatif nyaman di puncak klasemen. Mereka memimpin dengan 59 poin dari 21 pertandingan, unggul 12 angka dari Manchester United yang sudah memainkan 22 laga.

City berikutnya sudah ditunggu Watford pada Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. Guardiola berharap anak-anak didiknya sudah move on dari laga melawan Palace dan fokus ke Watford.

“Karakternya selalu ada. Anda tidak akan punya karakter dan menorehkan apa yang kami lakukan musim ini,” Guardiola mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Karakter yang harus Anda buktikan setiap hari, sekali lagi, sekali lagi. Klub besar langsung melupakan apakah mereka menang atau kalah, mereka hanya memikirkan laga berikutnya, dan itulah yang coba kami lakukan di sini.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *