Guardiola Santai soal Kontrak Baru di ManCity

Josep Guardiola cukup santai menghadapi sisa kontraknya di Manchester City. Manajer asal Spanyol ini belum mau buru-buru membahas perpanjangan kontrak dengan manajemen ManCity.

Guardiola mendapatkan kontrak tiga tahun dari The Citizens, sejak direkrut pada 2016 lalu. Di musim pertamanya, eks pelatih Barcelona ini gagal memberikan gelar juara bagi ManCity.

Namun, di musim keduanya berhasil membawa ManCity juara Premier League dan Piala Liga Inggris. Kini, kontrak Guardiola tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Kondisi ini menimbulkan potensi adanya godaan dari klub-klub besar yang ingin memakai jasanya. Akan tetapi, Guardiola menegaskan akan membicarakan masa depannya dengan klub pada akhir musim nanti.

“Saya punya satu tahun lagi. Musim depan saya masih akan di sini. Saya ingin menuntaskan musim dengan bagus dan kemudian kami bisa bicara soal apa yang harus kami lakukan musim depan, dalam hal mereka yang akan bertahan atau mendatangkan pemain baru,” kata Guardiola dilansir Sky Sports.

“Saya tak kehabisan kontrak dalam dua pekan atau satu bulan. Di sepakbola, satu tahun itu panjang. Kami akan berbicara dengan klub. Mereka adalah teman-teman saya, jadi kami punya waktu untuk membicarakan yang terbaik untuk klub,” sambung pelatih berusia 47 tahun ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *