Guardiola Sebut Gabriel Jesus Akan Absen 4-6 Pekan

Pep Guardiola mengungkap berapa lama Gabriel Jesus akan menepi karena cedera lutut. Dia menyebut Manchester City akan kehilangan Jesus sampai enam pekan.

Jesus mengalami cedera saat City berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (31/12/2017). Pemain asal Brasil itu terjatuh dalam posisi yang kurang pas hingga meringis kesakitan.

Setelah menjalani pemeriksaan, Jesus diketahui mengalami cedera pada ligamen di lutut kirinya. Beruntung, pemain berusia 20 tahun itu tak harus menjalani operasi.

Guardiola menyebut Jesus akan menepi paling tidak empat sampai enam pekan. Tapi manajer City itu berharap Jesus bisa kembali lebih cepat.

Baca Juga: Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

“Dia akan absen selama antara empat sampai enam pekan, atau sedikit lebih lama, tapi semoga (dia akan kembali) sesegera mungkin,” Guardiola mengatakan seperti dikutip BBC Sport.

Tampil tanpa Jesus, City kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Watford, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. The Citizens memetik kemenangan 3-1 untuk memimpin 15 poin atas Manchester United.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *