Guardiola Sempat Bosan dengan Permainan ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak puas dengan performa anak-anak asuhnya, kala menggilas Hull City di KCOM Stadium, Senin 26 Desember 2016, dengan skor 3-0. Guardiola sempat merasa bosan, saat menonton permainan para penggawa ManCity.

Itu terjadi di babak pertama. Guardiola merasa Raheem Sterling dan kawan-kawan tidak memiliki insting membunuh di babak pertama.

“Yang ada cuma oper, oper, dan oper. Kami lupa di babak pertama harus ada gol yang dicetak, terutama dari winger,” kecam Guardiola.

Kondisi di babak pertama membuat Guardiola marah. Dia pun menyemprot pemainnya di ruang ganti dan meminta mereka tampil lebih agresif.

Benar saja, ManCity tampil lebih tajam di babak kedua. Hingga akhirnya, The Citizens mendapat gol pembuka di menit 72 lewat eksekusi penalti Yaya Toure.

Gol ini menjadi kunci kemenangan ManCity. Sebab, setelahnya ManCity mampu menambah dua gol.

“Sterling jadi kunci di babak kedua. Dia menciptakan penalti dan menjadi kreator gol ketiga. Winger harus lebih agresif. Tak cuma Sterling, semua striker juga harus cetak gol,” kata Guardiola seperti dilansir Daily Mirror.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *