Hadapi Juventus Di Perempatfinal Liga Champions, Barcelona Beri Hormat

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, mengaku memiliki rasa hormat dengan Juventus, sang calon lawan yang akan dihadapinya di perempatfinal Liga Champions musim ini. Hal itu ia ungkapkan setelah hasil undian mempertemukan keduanya untuk saling bertarung memperebutkan tiket semifinal Liga Champions 2016-2017.

Rasa hormat itu diungkapkan Mestre, karena keberadaan mantan pemain Barcelona, Dani Alves di skuad Juventus saat ini. Terlebih Alves adalah pemain yang sangat difavoritkan oleh klub berjuluk Blaugrana itu selama bertahun-tahun.

“Kami memiliki hormat dengan Juventus, apalagi Dani Alves bermain untuk mereka dan dia pemain yang sangat kami sukai,” ungkap Mestre, mengutip dari Soccerway, Sabtu (18/3/2017).

Selama kurang lebih delapan tahun Alves sudah memperkuat Barcelona sejak 2008 hingga 2016. Maka tidak salah jika pemain berpaspor Brasil itu sangat dikenang manis oleh publik Blaugrana –julukan Barcelona- dalam beberapa tahun terakhir ini.

Pertemuan leg pertama mereka nanti akan berlangsung di kandang Juventus pada 11 April 2017. Sementara leg kedua, giliran Barcelona yang akan menjamu Si Nyonya Tua –julukan Juventus- di Camp Nou pada 19 April 2017.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *