Hajar Sassuolo, Juve Petik Kemenangan Terbesar Musim Ini

Juventus memetik kemenangan terbesar musim ini setelah menghantam penghuni urutan ke-15, Sassuolo, 7-0. Gonzalo Higuain mencetak hat-trick, sementara Sami Khedira mencetak dua gol dalam laga di Stadion Allianz, Turin, Minggu (4/2) ini.

Laga ini memang berlangsung berat sebelah. Bianconeri terus menggedor pertahanan Sassuolo sejak pertandingan dimulai. Alex Sandro membuka kemenangan tuan rumah saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Khedira menunjukkan dirinya bukan cuma tangguh di lini tengah tapi juga tajam ketika mendapat peluang. Pemain yang ikut membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini mencetak dua gol beruntun masing-masing pada menit ke-24 dan 27.

Miralem Pjanic juga tak ketinggakan ikut menyumbang gol. Golnya pada menit ke-83 membawa Juve unggul 4-0 hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Dua Negara Dipastikan Degradasi

Higuain memang tak berhasil mencetak gol pada babak sebelum jeda. Namun pada babak kedua, pemain asal Argentina ini menunjukkan ketajamannya dengan mencetak tiga gol secara beruntun. Pemain yang digaet dari Napoli pada 2016 ini menjebol gawang Sassuolo pada menit ke-63, 74, dan 83.

Hasil ini membawa Juventus untuk sementara menggeser Napoli dari puncak klasemen dengan selisih dua poin. Namun Napoli berpeluang kembali menggeser pesaing beratnya ini saat mereka tandang ke Benevento, Senin dini hari WIB.

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; De Sciglio, Rugani (Benatia 46), Chiellini, Alex Sandro; Khedira (Sturaro 46), Pjanic, Matuidi (Marchisio 26); Bernardeschi, Higuain, Mandzukic

Sassuolo: Consigli; Lirola, Lemos, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan; Berardi (Matri 59), Babacar (Ragusa 81), Politano (Biondini 64)

Wasit: Giacomelli

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *