Handanovic Sebut Barca Sudah Ajari Inter Cara Bermain Sepak Bola

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic membuat beberapa penyelamatan gemilang saat timnya menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 di matchday 4 Grup B Liga Champions 2018/19, Rabu (7/11) dini hari WIB. Handanovic merasa seharusnya bisa menjaga gawangnya tak kebobolan.

Pertandingan tersebut berjalan ketat dan terkunci selama 80 menit. Barca baru bisa mencetak gol di menit ke-83 saat Malcom melepaskan tembakan keras yang melalui sela kaki pemain Inter Milan. Gol inilah yang disesali Handanovic.

Dia merasa sudah berada di posisi yang tepat untuk mencegah bola tersebut masuk ke gawang. Hanya saja Handanovic mengaku tak bisa melihat bola dengan jelas lantaran terhalang pemain-pemain Inter.

Handanovic mengakui Barca lebih baik dari Inter. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Pesepak Bola Dinilai Butuh Bantuan untuk Jaga Kesehatan Mental

Menyelamatkan Inter

Handanovic memang tak bisa berbuat banyak, namun dia tetap saja menyesali gol Barca. Dia percaya Inter seharusnya bisa tampil lebih baik jika tak membiarkan Barca bermain terlalu nyaman saat menyerang.

“Saya seharusnya bisa menyelamatkan gol tersebut. Saya sudah berada di posisi untuk membuat penyelamatan, tetapi sayangnya dia melepaskan tembakan di antara dua pemain dan saya tak bisa melihatnya dengan jelas,” ungkap Handanovic di football italia.

“Tetap saja, saya masih terus berpikir soal apa yang bisa saya lakukan lebih baik. Saya pikir Barcelona bermain jauh lebih baik dari kami dan kami harusnya bisa berbuat lebih.”

Berkembang

Selebrasi Mauro Icardi Usai Jebol Gawang Barcelona © AFP

Meski demikian, Handanovic percaya hasil pertandingan tersebut merupakan pelajaran berharga untuk Inter. Bermain melawan Barcelona jelas tak mudah, namun Inter membuktikan bahwa mereka sudah berkembang.

“Mereka menyerang dengan terlalu mudah di babak pertama dan ketika anda terus memberikan penguasaan bola pada mereka, anda akan selalu didorong mundur.”

“Kami sudah mempersiapkan hal lain, tetapi pertandingan ini membantu kami untuk berkembang. Saya tak terlalu kecewa, saya hanya ingin kami berkembang dan Barcelona adalah tim yang mengajari semua orang untuk bermain sepak bola,” tutupnya.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *