Harapan Bek Italia di Leg Kedua Playoff Piala Dunia 2018

Lolos tidaknya timnas Italia ke Piala Dunia 2018 Rusia akan ditentukan, Selasa 14 November 2017 dini hari. Pada laga playoff melawan Swedia di leg pertama, Italia kalah 1-0.

Bek Italia, Andrea Barzagli meminta kepada penggemar dan pemain untuk bersatu. Apalagi mereka berharap, Italia akan bermain di Piala Dunia 2018.

“Bagaimana pun saat ini kami membutuhkan tindakan nyata, bukan kata-kata. Kami harus menampilkan permainan terbaik, untuk mendapatkan hasil yang nyata. Setiap orang memiliki tujuan yang sama,” kata Barzagli dikutip dari Football-Italia. 

Untuk melawan Swedia di leg kedua yang berlangsung di San Siro, kabarnya Italia akan kembali menggunakan formasi 3-5-2. Sebelumnya pelatih Italia, Giampiero Ventura sempat menggunakan formasi 4-3-3, 4-2-4 dan 3-4-3.

“Ini merupakan bagian dari permainan. Orang berdiskusi soal formasi dari luar. Tapi satu-satunya adalah nanti yang diputuskan oleh pelatih,” tambah bek berusia 36 tahun ini.

“Kita semua berada ditujuan yang sama, semua Italia harus bersatu, karena pada akhirnya kami semua menginginkan lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia,” jelas Barzagli.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *