Harapan Wenger untuk Oezil di Tahun Baru 2017

Manajer Arsenal, Arsene Wenger berharap Mesut Oezil akan memperbaiki catatan golnya di paruh kedua musim ini. Sejauh ini, Oezil mencetak lima gol dari 17 penampilan bersama The Gunners.

Dikutip dari Soccerway, penampilan Oezil hingga paruh pertama musim ini telah membuat Wenger terkesan. Wenger pun berharap, pemain internasional Jerman tersebut nantinya akan membuat gol saat Arsenal menjamu Crystal Palace, Minggu 1 Januari 2016.

“Saya masih berpikir, jika masih ada jarak antara potensinya mencetak gol dan cara ia melakukannya. Saat latihan, cara ia menyelesaikan peluang lebih baik dari pada pertandingan. Dan, saya yakin ia akan lebih baik di paruh musim ke dua,” kata Wenger.

Penampilan Oezil sempat menuai kritikan, saat Arsenal bertemu Manchester City awal bulan ini. Namun, Wenger tetap membela penampilan Oezil.

Wenger beralasan, ia membela Oezil, karena pemain tersebut memang memiliki komitmen tinggi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi klub. Wenger mengungkapkan, namun ia tidak memungkiri, jika suatu saat seorang pemain bisa saja frustrasi.

“Ia pemain yang bekerja keras, tetapi terkadang dia memiliki rasa frustrasi satu, atau dua pertandingan. Salah satunya adalah pada pertandingan melawan ManCity, di mana ia dikritik tetap secara keseluruhan kontribusinya sangat fantastis,” tambuh manajer asal Prancis ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *