Harry Kane Frustrasi Lihat Inggris Dibekuk 10 Pemain Prancis

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, mengaku frustrasi dengan kekalahan timnya saat bersua Prancis. Dia merasa The Three Lions harus melakukan evaluasi total terhadap performa mereka di laga tersebut.

Bermain di Stade de France, dini hari tadi, Inggris sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Kane pada menit 9. Namun, Les Bleus mampu membalikkan keadaan di akhir babak pertama melalui gol Samuel Umtiti dan Djibril Sidibe.

Di awal babak kedua, Inggris unggul jumlah pemain setelah Raphael Varane dikartu merah wasit. Kane pun mencetak gol keduanya melalui titik putih.

Keunggulan tersebut ternyata tak mampu dimaksimalkan Inggris. The Three Lions justru harus mengakui keunggulan Prancis setelah Ousmane Dembele mencetak gol dan membawa Tim Ayam Jantan menang 3-2.

Usai laga, penyerang Tottenham Hotspur itu mengungkapkan kekesalannya. Menurutnya, mencetak dua gol di kandang lawan sudah lebih dari cukup untuk membawa kemenangan.

“Ya, saya sangat menyesal. Seharusnya mencetak dua gol di Prancis sudah cukup,” kata Kane seperti dikutip Soccerway.

“Kami sebenarnya memiliki peluang untuk menang, apalagi lawan bermain dengan 10 orang. Saya pikir kami masih belum bermain cukup baik dan kami akan mencari tahu apa masalahnya.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *