Harry Kane Siap Bela Tottenham Lawan Arsenal

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memastikan kondisi Harry Kane cukup fit. Dia mengungkapkan bila Kane siap bermain pada laga kontra Arsenal di Emirates Stadium.

Kane ditarik keluar pada babak kedua saat Tottenham mengalahkan Crystal Palace 1-0 dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017. Striker berusia 24 tahun itu mengalami masalah di lututnya.

Cedera itu juga yang membuat Kane absen membela timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. Namun, Pochettino memastikan Kane siap bermain pada Derby London Utara, 18 November mendatang.

Namun, kondisi Kane tak terlalu mengkhawatirkan. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa pemainnya itu akan siap tampil pada laga Derby London Utara melawan Arsenal di Emirates Stadium, 18 November mendatang.

“Harry baik-baik saja, kondisinya sangat baik,” kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

“Dia mendapatkan tendangan di lututnya, tapi jangan khawatir, dia akan bisa main pada pertandingan selanjutnya,” lanjut manajer asal Argentina ini.

Sejauh ini, Kane sukses menyumbangkan 13 gol di semua kompetisi untuk The Lilywhites. Delapan gol di antaranya dicetak di Premier League, dan menjadikannya sebagai top skorer sementara bersama Sergio Aguero.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *