Hasil Kualifikasi III Liga Champions 2018-2019 Semalam

SEBANYAK 10 laga kualifikasi III Liga Champions 2018-2019 telah selesai dilaksankan pada Rabu (15/8/2018) dini hari WIB. Laga yang juga melangsungkan leg kedua tersebut pun sudah memastikan 10 klub telah lolos ke babak playoff Liga Champions pada musim ini.

AEK Athens yang merupakan wakil Yunani berhasil memenangi laga keras kontra Celtic asal Skotlandia. Setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1, AEK Athens berhasil memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1.

Begitu pun dengan wakil Yunani lainnya yakni PAOK. Menghadapi Spartak Moskow, PAOK berhasil bermain imbang 0-0 pada laga leg kedua di kandang wakil Rusia tersebut. Akan tetapi, PAOK berhak mengantongi tiket ke babak playoff setelah di leg pertama menang tipis dengan skor 3-2.

Laga sengit juga mempertemukan Benfica asal Portugal melawan wakil Turki, Fenerbache. Meski laga leg kedua berakhir imbang 1-1, tapi Benfica berhasil lolos ke babak berikutnya. Sebab di laga leg pertama, Fenerbache takluk dari Benfia dengan skor 0-1.

Hasil lainnya, Dyanmo Kyiv juga mendapat jatah lolos ke babak playoff setelah menyingkirkan Slavia Prague asal Republik Ceko dengan skor agregat 3-1. Begitu pun dengan Ajax (Belanda) yang sukses mengandaskan wakil Belgia, Standard Liege dengan skor agregat 5-2.

Kemenangan juga diraih Red Bull Salzburg (Austria) yang menumbangkan Shkendija (Makedonia) dengan skor agregat 4-0. Hal yang sama dialami Dinamo Zagreb (Kroasia) yang tak menemui hambatan berarti setelah memenangi pertandingan kontra Astana (Kazakhstan) dengan skor agregat 3-0.

Sementara itu wakil Azerbaijan yakni Qarabag gagal mengulang kesuksesan mereka musim lalu. Langkah mereka harus terhenti di kualifikasi III setelah ditaklukkan BATE Borisov asal Belarusia dengan skor agregat tipis 1-2.

Persaingan sengit dialami MOL Vidi (Hungaria) kontra Malmo FF (Swedia). Setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama dan 0-0 pada leg kedua, akhirnya MOL Vidi berhak lolos karena unggul gol tandang saat mampu mencetak satu gol di kandang Malmo FF.

Sedangkan tiket terakhir baru dimiliki Red Star Belgrade asal Serbia yang harus susah payah menaklukkan Spartak Trnava asal Slovakia. Kedua tim harus bermain hingga tambahan waktu sebelum akhirnya laga dimenangkan Red Star Belgrade dengan skor agregat 3-2.

Berikut hasil lengkap kualifikasi III Liga Champions 2018-2019, Rabu (15/8/2018).

Celtic (Skotlandia) vs AEK Athens (Yunani) agg. 2-3

Red Bull Salzburg (Austria) vs Shkendija (Makedonia) agg. 4-0

Red Star Belgrade (Serbia) vs Spartak Trnava (Slovakia) agg. 3-2

Qarabag (Azerbaijan) vs BATE Borisov (Belarusia) agg. 1-2

Astana (Kazakhstan) vs Dinamo Zagreb (Kroasia) agg. 0-3

Malmo FF (Swedia) vs MOL Vidi (Hungaria) agg. 1-1 [MOL unggul gol tandang]

Standard Liege (Belgia) vs Ajax (Belanda) agg. 2-5

Benfica (Portugal) vs Fenerbache (Turki) agg. 2-1

Slavia Prague (Republik Ceko) vs Dynamo Kyiv (Ukraina) agg. 1-3

PAOK (Yunani) vs Spartak Moskow (Rusia) agg. 3-2

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *