Hasil Lawan Valerenga yang Amat Puaskan Mourinho

Manchester United memetik kemenangan meyakinkan saat melawan Valerenga. Hasil itu memuaskan bagi manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Saat menjalani pertandingan pramusim di Ullevaal Stadion, Oslo, Senin (31/7/2017) dini hari WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Scott McTominay menjadi pencetak golnya.

Dalam pertandingan itu, MU memetik kemenangan dengan nyaman. Mereka dicatat oleh Soccernet mampu mengendalikan jalannya pertandingan dengan catatan 65 persen penguasaan bola.

Soal peluang, Setan Merah membukukan 19 kali tembakan dan enam di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, tim tuan rumah cuma mampu dua kali mengancam tanpa ada yang menemui bidang.

“Saya puas. Saya berterima kasih pada Ronny (Della) dan para pemain muda (Valerenga) atas pertandingan yang mereka mainkan bersama kami, serta juga para wasit karena mereka menjalani sesi latihan yang sangat profesional,” kata Mourinho di situs resmi klub.

“Tentu saja wasit di Liga Champions merupakan wasit dengan kualitas top. Ini bagus buat kami karena lapangannya bagus dan lawannya sangat teroganisir, mencoba untuk bermain dari belakang.”

“Setelah tur Amerika Serikat, dan pertandingan yang kami lakoni dengan kendala jetlag, ini merupakan pertandingan bagus buat kami, di mana saya bisa memainkan setiap pemain untuk 45 menit.”

“Sekarang, dengan satu langkah lagi, sedikit istirahat, dan laga melawan Sampdoria, lalu musim resmi dimulai, dan sampai sekarang tak ada pemain cedera. Jadi, kita tunggu saja apakah kami bisa memulai musim resmi dengan situasi positif,” manajer asal Portugal itu menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *