Hasil Leg I Perempatfinal Liga Eropa 2017-2018

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik terjadi semalam dalam lanjutan laga leg pertama babak perempatfinal Liga Eropa 2017-2018. Salah satu pertandingan yang mencuri banyak perhatian adalah pertemuan antara wakil Inggris, Arsenal, kontra utusan Rusia, CSKA Moskow.

Dalam laga tersebut, Arsenal nampak bermain penuh determinasi dan motivasi tinggi. Pasalnya, selain tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Liga Eropa juga menjadi kesempatan satu-satunya bagi tim berjuluk The Gunners itu untuk bisa mentas di ajang Liga Champions musim depan. Hasilnya, skor 4-1 pun menjadi milik Arsenal di laga itu.

Gol pertama Arsenal dicetak pada menit kesembilan melalui sepakan terukur Aaron Ramsey. CSKA sebenarnya sempat memiliki asa untuk bangkit karena di menit ke-15 mereka mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Aleksandr Golovin.

Kendati begitu, semua berubah saat Arsenal mendapat hadiah penalti di menit ke-24 kala Mesut Ozil dijatuhkan di kotak terlarang. Alexandre Lacazette yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya. Selepas gol tersebut, Arsenal masih menambah sepasang gol lagi yang masing-masing dilesakkan Ramsey pada menit ke-28 dan Lacazette (35’).

Pesta gol juga terjadi kala Lazio menjamu wakil Austria, RB Salzburg. Pasalnya, enam gol tercipta di laga ini untuk menghadirkan skor 4-2 bagi kemenangan Lazio. Namun uniknya, keenam gol yang tercipta tersebut dilesakkan oleh para pemain yang berbeda.

Gol pertama di laga tersebut dicetak oleh Senad Lulic pada menit kedelapan. Meski sempat disamakan oleh Valon Berisha di menit ke-30 melalui tendangan penalti, namun Lazio kembali unggul di menit ke-49 berkat aksi Marco Parolo.

Memasuki menit ke-71, Takumi Minamino sempat membuat pendukung Salzburg bernapas lebih ringan lantaran golnya menyamakan kedudukan. Namun demikian, dua gol yang masing-masing dilesakkan Felipe Anderson (74’) dan Ciro Immobile (76’)  membuyarkan impian Salzburg memperoleh hasil imbang.

Kemenangan juga diraih oleh wakil Spanyol, Atletico Madrid, kala menjamu tim Portugal, Sporting Lisbon. Atletico menang dengan skor 2-0. Gol pertama dilesakkan Koke usai memaksimalkan umpan Diego Costa saat laga belum genap berjalan satu menit. Sedangkan gol kedua tercipta di menit ke-40, hasil kreasi Antoine Griezmann.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *