Hasil Lengkap Liga Champions 3 Oktober 2018

Matchday 2 Liga Champions untuk Grup E sampai Grup H telah selesai digelar, dini hari tadi. Kejutan pun muncul dari sejumlah pertandingan yang telah digelar.

Kejutan pertama hadir dari Grup E di mana Bayern Munich harus puas ditahan imbang oleh Ajax Amsterdam. Padahal, di atas kertas, seharusnya raksasa Jerman itu bisa dengan mudah mengandaskan Ajax.

Berlanjut ke Grup F, tak ada kejutan berarti dari grup ini. Manchester City sukses meraih kemenangan di kandang Hoffenheim berkat gol telat David Silva.

Kejutan sebenarnya hadir dari Grup G. Bagaimana tidak, juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, dikalahkan CSKA Moscow. Kemenangan klub asal Rusia diraih berkat gol tunggal Nikola Vlasic pada menit kedua.

Kemenangan ini membuat persaingan di Grup G semakin ketat. Sebab, di pertandingan lainnya, AS Roma menang 5-0 atas Viktoria Plzen.

Di Grup H, Juventus tanpa kesulitan mengatasi Young Boys. Sementara Manchester United belum bisa keluar dari tren negatif setelah ditahan imbang Valencia di Old Trafford.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Rabu 3 Oktober 2018:

Grup E
AEK Athens 2 – 3 Benfica
Bayern Munich 1 – 1 Ajax Amsterdam

Grup F
Hoffenheim 1 – 2 Manchester City
Lyon 2 – 2 Shakhtar Donetsk

Grup G
CSKA Moscow 1 – 0 Real Madrid
AS Roma 5 – 0 Viktoria Plzen

Grup H
Juventus 3 – 0 Young Boys
Manchester United 0 – 0 Valencia

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *