Hasil Lengkap Undian 16 Besar Liga Champions 2016-2017

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) baru saja mengundi 16 besar Liga Champions. Hasilnya, setidaknya ada dua laga yang berlabel big match. Sebut saja laga yang mempertemukan Bayern Munich vs Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) vs Barcelona.

Arsenal yang berstatus juara Grup A berharap bertemu lawan mudah di fase knockout. Kenyataannya, The Gunners –julukan Arsenal– harus berhadapan dengan Bayern yang selalu menembus fase semifinal sejak 2011-2012.

Meski demikian, Arsenal pasti bertekad mengalahkan Bayern dan melaju ke perempatfinal. Sebab dalam enam musim terakhir, London Merah tak pernah lolos ke fase delapan besar.

Sementara itu, PSG harus berhadapan dengan Barcelona. Jika nantinya takluk di fase ini oleh Barcelona, pelatih PSG yakni Unai Emery berpotensi terdepak dari jabatannya. Bagaimana tidak, PSG saat ini tertahan di posisi tiga Ligue 1 hingga pekan 17. Selain itu, mereka lolos ke 16 besar juga dengan status runner-up Grup A.

Babak 16 besar sendiri akan dilangsungkan dua leg. Legpertama dilangsungkan pada 14-15 dan 21-22 Februari 2016. Sementara leg kedua dimainkan pada 1-8 dan 14-15 Maret 2016.

Berikut ini enam laga lain di 16 besar Liga Champions:

Manchester City vs AS Monaco

Real Madrid vs Napoli

Benfica vs Borussia Dortmund

FC Porto vs Juventus

Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Sevilla vs Leicester City

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *