Hasil Liga 1: Imbangi Barito Putera, Perseru Tinggalkan Dasar Klasemen

Perseru Serui berhasil mencuri poin di kandang Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 yang berakhir tanpa gol.

Hasil skor kacamata di Stadion 17 Mei di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Jumat (19/10/2018) malam mengangkat posisi tim tamu yang datang dari Yapen, Papua, dari dasar klasemen.

Hasil imbang Perseru di kandang Barito Putera ini bisa disebut bagus bagi tim tamu yang kehilangan penyerang asal Paraguay Silvio Escobar sejak menit ke-58 akibat terkena kartu kuning kedua, setelah yang pertama diterimanya pada menit ke-27.

Tambahan satu angka itu membuat anak asuh Wanderley Junior mengoleksi nilai 28 dan menduduki peringkat ke-16 dari 18 tim Liga 1 2018.

Nilai Perseru itu sama dengan perolehan angka PS Tira, tetapi Perseru berhak berada satu setrip di atas PS Tira karena unggul head to head.

Sementara itu, bagi Barito Putera, tambahan satu angka dari hasil imbang ini tak mengubah posisinya tetap di peringkat kedelapan dengan nilai 37.

Hasil imbang antara Barito Putera dan Perseru ini juga menekan posisi PSMS Medan kembali ke dasar klasemen dengan koleksi nilai 27.

Meski peringkat Perseru di klasemen sementara di atas PS Tira dan PSMS, kedua rival papan bawah itu masih menyimpan satu pertandingan tunda.

PSMS sebenarnya pada Jumat pekan lalu (12/10/2018) dijadwalkan menjamu PS Tira di Stadion Teladan di Medan, Sumatra Utara, tetapi ditunda akibat izin kepolisian tidak keluar lantaran aparat keamanan tengah fokus pada acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran di Deli Serdang, Sumut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *