Hasil Liga 1, Persija & Borneo Menang Skor 2 – 1

Persija Jakarta dan Borneo FC sama-sama mencatat kemenangan dengan skor tipis 2 – 1 atas lawan-lawan mereka dalam pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga 1 pada Senin (8/10/2018).

Bertarung di Stadion Patriot Chandrabaga di Kota Bekasi, Jawa Barat, Persija menekuk tamunya Perseru Serui setelah lebih dahulu tertinggal akibat gol penyerang tim asal Papua itu, Alberto ‘Beto’ Antonio de Paula pada menit ke-28.

Persija membalas dari titik penalti semenit menjelang rehat melalui eksekusi Marko Simic dan Rudi Widodo mencetak gol kemenangan Macan Kemayoran 10 menit menjelang laga usai dengan assist Simic.

Ini merupakan pertemuan dua tim yang sama-sama ditukangi pelatih asal Brasil. Stefano ‘Teco’ Cugurra melatih Persija, sedangkan Wanderley Junior—yang baru menggantikan I Putu Gede Dwi Santoso yang mundur mendadak pekan lalu—menangani Perseru.

Dengan hasil ini, Persija naik ke slot ketiga klasemen sementara dengan nilai 39, di bawah Persib Bandung 44 dan PSM Makassar 39, sedangkan Perseru berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 18, dengan nilai 24.

Sementara itu, di Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur, Borneo FC juga menang 2 – 1 atas tamunya yang juga datang dari Papua, Persipura Jayapura.

Dua gol tuan rumah diborong Matias Conti pada menit ke-57 dan penalti 5 menit kemudian, sedangkan Persipura hanya bisa memasok sebiji gol balasan lewat eks-penyerang Persija Addison Alves de Oliveira pada menit 68.

Kemenangan ini menempatkan Borneo di setrip kedelapan di klasemen sementara dengan nilai 35, sedangkan Persipura persis di bawahnya dengan 35 poin.

Annual Meetings IMF-World Bank tengah digelar di Bali selama 8-14 Oktober. Sebagai media partner, Bisnis.com akan melaporkan berbagai isu yang dibahas, ikuti perkembangan informasinya di sini..

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *