Hasil Liga Champions: Atletico Madrid & Dortmund Perkasa di Grup A

Atletio Madrid dan Borussia Dortmund menunjukkan sebagai dua kekuatan besar di Grup A Liga Champions Eropa setelah mencatat kemenangan kedua pada Kamis (4/10/2018).

Jagoan La Liga Spanyol Atletico Madrid menghantam wakil Belgia Club Bruges dengan skor 3 – 1 di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid.

Bomber asal Prancis Antoine Griezmann memasok dua gol untuk Atletico. Dia membuka skor pada menit ke-28, tetapi tamu sempat menjadikan skor 1 – 1 saat rehat lantaran gol balasan yang dilesakkan Arnaut Groenevel 7 menit menjelang babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Griezmann kembali memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak gol kedua pada menit ke-67. Koke memastikan kemenangan tuan rumah dengan golnya ketika pertandingan telah memasuki injury time.

Kemenangan kedua beruntun juga dihasilkan wakil Bundesliga Borussia Dortmund. Di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund menang telak 3 -0 atas kontestan Ligue 1 Prancis AS Monaco berkat tiga gol yang dilesakkan Jacoob Bruun Larsen (51’), Paco Alcacer (72’), dan kapten tim Marco Reus saat injury time.

Dengan hasil tersebut, Dortmund memimpin klasemen sementara dengan nilai 6 setelah di laga pertama bulan lalu menang 1 – 0 atas Bruges, sedangkan Atletico di tempat kedua juga dengan nilai 6 setelah menang 2  – 1 di markas Monaco di laga perdana.

Di sisi lain, Monaco dan Bruges menempati posisi dua terbawah di klasemen sementara Grub A tanpa nilai.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *