Hasil Liga Champions: Inter Milan Vs Barcelona 1-1

Tuan rumah Inter Milan harus puas bermain seri dengan tamunya Barcelona, 1-1, dalam lanjutan kompetisi Liga Champions Grup B, Selasa malam 6 November 2018, waktu setempat. Pada laga Inter Milan vs Barcelona, tuan rumah ketinggalan lebih dulu 0-1 pada menit ke-83.

Sejumlah media menyebutkaan, pertandingan berjalan saling serang sejak ment awal. Hingga turun minum, kedua kesebelasan belum melesakkan gol dan berakhir dengan skor 0-0.

Hasil kerja keras Barcelona berbuah hasil pada menit ke-83 ketika pemain cadangan, Malcom, meceploskan si kulit bundar ke gawang Inter, skor 0-1. Situasi ini membuat tuan rumah kian meningkatkan gempuran untuk menyamakan kedudukan.

Gal balasan Inter dilesakkan oleh Mauro Icardi pada menit ke-87 setelah mendapatkan umpan silang dari Lautaro Martinez. Bola silang Martinez sebelumnya memantul di kotak bahaya gawang Barcelona, situasi tersebut dimanfaatkan Icardi menjadi gol.

Baca Juga: Pesepak Bola Dinilai Butuh Bantuan untuk Jaga Kesehatan Mental

Pada pertandingan ini, Barcelona tidak memainkan bintangnya Lionel Messi. Namun peran pemain asal Argentina itu digantikan dengan apik oleh striker Uruguay, Luis Suarez.

Susunan pemain:
Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Lenglet, Alba, Rakitic, Busquets, Arthur, Dembele, Suarez, Coutinho (4-3-3)

Pemain cadangan:
Cillesenn, Chumi, Semedo, Vidal, Alena, Rafinha, Malcom.

Inter Milan:
Handanovic, Vrsaljko, Skriniar, De Vrij, Asamoah, Vecino, Brozovic, Politano, Nainggolan, Perisic, Icardi (4-2-3-1)

Pemain cadangan:
Padeli, Miranda, D’Ambrosio, Valero, Candrva, Balde, Lautaro

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *