Hasil Liga Champions Rabu (1/11) Dini Hari WIB

Manchester United meraih poin sempurna dalam empat laga pertama di penyisihan Grup A Liga Champions, setelah menundukkan Benfica, 2-0, di Old Trafford,Selasa (31/10) atau Rabu dini hari WIB.

Kemenangan untuk keempat kalinya secara beruntun ini belum membawa MU ke babak 16 besar karena di Basel, tuan rumah menyerah 1-2 saat menjamu CSKA Moscow.

Skuat asuhan Jose Mourinho ini mendapat peluang emas pada menit ke-15 ketika mendapat hadiah penalti yang diambil Anthony Martial. Namun pemain asal Prancis ini gagal menunaikan tugasnya.

Gol untuk “Setan Merah” baru terjadi di pengujung babak pertama saat kiper Mile Svilar mencetak gol bunuh diri. Gol kedua MU dilesakkan Daley Blind dari titik penalti pada menit ke-78, menyusul pelanggaran yang dilakukan Andreas Samaris.

Kejutan terjadi di Roma saat juara bertahan Premier League, Chelsea, menyerah 0-3 saat melawat ke ibu kota Italia. Mantan pemain Milan, Stephan El Shaarawy memborong dua gol tuan rumah pada menit pertama dan 36. Gol lainnya dilesakkan Diego Perotti (63).

Pertandingan lain di Grup C, Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 Qarabag. Tuan rumah tertinggal lebih dulu oleh gol Michel pada menit ke-40 dan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-56 melalui aksi Thomas.

Di Grup D, dua klub besar Barcelona dan Juventus ditahan imbang oleh lawan-lawannya. Barcelona tak mampu mencetak gol di kandang Olympiacos, sementara Juventus juga seri di markas Sporting Lisbon.

Juventus tertinggal lebih dulu ketika gawang Gianluigi Buffon dijebol Bruno Cesar pada menit ke-20. Gonzalo Higuain menghindarkan juara Serie A itu dari kekalahan melalui golnya pada menit ke-79.

Paris Saint Germain dan Bayern Muenchen menjadi tim pertama yang melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. PSG dipastikan menjadi juara Grup B setelah menang telak 5-0 atas wakil Belgia, Anderlecht. Layvin Kurzawa mencetak hat-trickmasing-masing pada menit ke-52, 72, dan 78. Dua gol lainnya dilesakkan Marco Verratti (30), dan Neymar (45).

Dalam pertandingan lain di Grup B, Javi Martinez menjadi penentu kemenangan Bayern Muenchen di kandang Celtic lewat golnya pada menit ke-77. Muenchen unggul lebih dulu melalui aksi Kingsley COman pada menit ke-22 dan sempat disamakan oleh Callum McGregor menit ke-74.

Berikut hasil lengkap penyisihan grup Liga Champions Selasa (31/10) atau Rabu dini hari WIB:

Grup A
Basel 1 (Zuffi 32) vs CSKA Moscow 2 (Dzagoev 65, Wernbloom 79)
Manchester United 2 (Svilar 45 bunuh diri, Blind 78 pen) vs Benfica 0

Grup B
Celtic 1 (McGregor 74) vs Bayern Muenchen 2 (Coman 22, Martinez 77)
Paris Saint Germain 5 (Verrati 30, Neymar 45, Kurzawa 52, 72, 78) vs Anderlecht 0

Grup C
Atletico Madrid 1 (Thomas 56) vs Qarabag 1 (Michel 40)
Roma 3 (El Shaarawy 1,36, Perotti 63) vs Chelsea 0

Grup D
Olympiacos 0 vs Barcelona 0
Sporting Lisbon 1 (Bruno Cesar 20) vs Juventus 1 (Higuain 79)

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *