Hasil Liga Inggris: Arsenal Kandas di Menit Terakhir, Skor 1-2 vs MU

Pertandingan terakhir Arsene Wenger di Old Trafford, markas Manchester United, sebagai pelatih Arsenal berakhir dengan kekalahan 1-2 dari tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-36 yang berakhir pada Senin dini hari WIB (30/4/2018).

Kekalahan itu disebabkan tandukan pada fase akhir pertandingan yang dilepaskan pemain pengganti Marouane Fellaini dan itu membuat tim peringkat kedua Manchester United mendapatkan tiga poin.

Paul Pogba memanfaatkan bola rebound untuk membawa United memimpin 1-0 pada menit ke-16 dengan menyambar bola setelah Alexis Sanchez menanduk umpan silang Romelu Lukaku tetapi membentur tiang gawang.

Arsenal, yang memainkan sebagian besar pemain lapis kedua, menyamakan kedudukan pada menit ke-51 ketika Henrikh Mkhitaryan, yang direkrut dari United pada Januari, menaklukkan David de Gea dengan sepakan menyudutnya.

Pemain United Marcus Rashford mencetak gol pada menit terakhir waktu reguler, tapi tidak disahkan karena offside, sebelum Fellaini menanduk bola saat injury time berjalan semenit untuk menjadi gol penentu kemenangan dari umpan silang Ashley Young.

Meski kalah, Arsenal tetap di posisi keenam dan peluang untuk finis di peringkat keempat atau slot terbawah tiket Liga Champions Eropa praktis sirna.

Sementara itu, bagi United, tambahan 3 angka mengamankan mereka di posisi kedua dengan nilai 77 atau 5 angka meninggalkan Liverpool di peringkat ketiga. Adapun, posisi teratas telah dipastikan milik Manchester City dengan koleksi angka sementara 93.

Pekan ke-36 masih menyisakan satu pertandingan yakni Tottenham Hotspur menjamu Watford yang akan digelar pada Selasa (1/5/2018) mulai pk. 02:00 WIB.

Hasil pertandingan pekan ke-36 hingga Senin dini hari WIB: Liverpool 0 vs Stoke City 0; Burnley 0 vs Brighton & Hove Albion 0; Crystal Palace 5 vs Leicester City 0; Huddersfield Town 0 vs Everton 2; Newcastle United 0 vs West Bromwich Albion 1; Southampton 2 vs Bournemouth 1; Swansea City 0 vs Chelsea 1; West Ham United 1 vs Manchester City 4; Manchester United 2 vs Arsenal 1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *