Hasil Liga Inggris: Chelsea Takluk Selisih 3 Gol Lagi, 1-4 vs Watford

Chelsea benar-benar berada di titik nadir. Setelah dipermalukan AFC Bournemouth dengan skor telak 0-3 di kandang sendiri, Stamford Bridge, terakhir pada laga penutup pekan ke-26 Liga Primer Inggris, The Blues dihantam tuan rumah Watford 1-4.

Dalam pertandingan di Stadion Vicarage Road di Watford pada Selasa pagi (6/2/2018), Chelsea dihajar dengan tiga gol tuan rumah di ujung laga yang dicetak hanya dalam rentang waktu 3 menit untuk menerima kekalahan dengan selisih tiga gol dua kali secara beruntun.

Chelsea harus bermain dengan hanya 10 orang setelah pada menit ke-30 Tiemoue Bakayoko menerima kartu kuning kedua dari wasit Mike Dean. Kartu kuning pertama diterimanya hanya 5 menit sebelumnya, sehingga dia harus meninggalkan lapangan permainan.

Troy Deeney membuka keunggulan Watford dari titik penalti 4 menit menjelang turun minum. Wasit Dean menetapkan hukuman penalti setelah kiper Chelsea Thibaut Courtois menjatuhkan penyerang sayap Watford yang pinjaman dari Barcelona, Gerard Deulofeu, di kotak terlarang.

Baca Juga: Milan Kalah, Gattuso Tak Ingin Salahkan Donnarumma Seorang

Chelsea seperti akan bangkit setelah Eden Hazard memberikan gol balasan pada menit ke-82. Namun, ternyata Watford memberi respons cepat dan tepat dengan menggelontorkan tiga gol dalam 7 menit lewat Daryl Janmaat (84’), Deulofeu (88’), dan Roberto Pereyra ketika pertandingan memasuki injury time.

Dengan kekalahan beruntun masing-masing dengan selisih tiga gol dari dua tim yang tak punya sejarah juara di Liga Primer Inggris, Chelsea yang berstatus juara bertahan kini tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 50 angka.

Gelar juara praktis telah melayang lantaran jarak nilainya dengan Manchester City di posisi paling atas dalam klasemen sementara terlalu jauh yakni terentang 19 poin dengan sisa 12 pertandingan lagi. Sementara, di posisi kedua ada Manchester United (51) yang diikuti Liverpool (51). Sementara, Watford di posisi 11 dengan nilai 30.

Hasil lengkap pekan ke-26: Burnley 1 vs Manchester City 1; AFC Bournemouth 2 vs Stoke City 1; Brighton & Hove Albion 3 vs West Ham United 1; Leicester City 1 vs Swansea City 1; Manchester United 2 vs Huddersfield Town 0; West Bromwich Albion 2 vs Southampton 3; Arsenal 5 vs Everton 1; Crystal Palace 1 vs Newcastle United 1; Liverpool 2 vs Tottenham Hotspur 2; Watford 4 vs Chelsea 1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *