Hasil Liga Italia 2017-2018 Pekan 31 Semalam

PEKAN ke-31 Liga Italia 2017-2018 yang digelar pada Minggu 8 April malam hingga Senin (9/4/2018) telah berlangsung. Dari sejumlah pertandingan, terdapat satu pertandingan yang cukup mengejutkan.

Pertandingan yang tidak disangka-sangka itu adalah kekalahan 0-1 yang didapatkan Inter Milan ketika bertandang ke markas Torino di Stadio Olimpico. Inter Milan sejatinya mampu mendominasi jalannya pertandingan, namun peluang-peluang yang mereka dapatkan gagal untuk dimaksimalkan. Alhasil, Il Nerazurri –julukan Inter Milan– harus mengakui kekalahannya dari Torino di laga tersebut.

Sementara itu, rival sekota Inter Milan, yakni AC Milan gagal meraih poin penuh kala menjamu Sassuolo di San Siro. Sassuolo mampu menahan Milan dengan skor akhir 1-1. Dengan hasil tersebut, membuat Milan masih bertengger di peringkat keenam klasemen Liga Italia 2017-2018.

Klub yang menempati posisi kedua klasemen Liga Italia, yakni Napoli juga berhasil meraih tiga poin setelah menang dengan skor 2-1 atas Chievo di Stadion San Paolo. Dengan hasil tersebut, kini Napoli masih terpaut empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen Liga Italia.

Selain itu, di pertandingan lainnya yang dimainkan semalam, penghuni peringkat keempat klasemen Liga Italia, Lazio berhasil mencuri kemenangan dari kandang Udinese. Lazio mampu menang 2-1 melalui gol dari Ciro Immobile (26’) dan Luis Alberto (37’). Hasil positif juga diraih oleh Crotone atas Bologna dengan skor akhir 1-0. Kemenangan pun didapatkan Hellas Verona kala menjamu Cagliari yang berakhir 1-0.

Berikut Hasil Lengkap Liga Italia 2017-2018 Pekan 31 Semalam:

Torino 1 – 0 Inter Milan

Crotone 1 – 0 Bologna

Hellas Verona 1 – 0 Cagliari

Napoli 2 – 1 Chievo

Udinese 1 – 2 Lazio

Milan 1 – 1 Sassuolo

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *