Hasil Liga Italia, Beda Nasib Inter Milan dan AS Roma

Hasil berbeda didapatkan Inter Milan dan AS Roma pada pertandingan pekan ke-25 Serie A – kasta teratas Liga Italia – pada Sabtu (17/2/2018).

Inter Milan gagal meneruskan tren positif setelah mengakhiri paceklik kemenangan pada pekan lalu. Pada pekan ke-25, Inter Milan kalah 0-2 di kandang Genoa.

Pada pertandingan di Stadion Luigi Ferraris itu, Inter tampil tanpa Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Joao Miranda karena masalah cedera. Performa Inter pun mejan tanpa tiga pemain itu.

(Baca Juga: Bos AS Roma Menyesal Jual Mohamed Salah Terlalu Murah: Harusnya Rp 842 Miliar!)

Satu gol bunuh diri Andrea Ranocchia pada menit ke-45 dan gol Goran Pandev (59′) membuat Inter harus menelan pil pahit. Mereka kalah dan gagal kembali ke posisi ketiga klasemen yang beberapa jam sebelumnya direbut AS Roma.

Roma naik ke posisi ketiga setelah menang 2-0 atas Udinese. Dua gol kemenangan tim berjulukan I Lupi di Stadion Friuli itu dicetak Cengiz Under pada menit ke-77 dan Diego Perotti (90′).

Satu pertandingan lain yang dilangsungkan Sabtu malam adalah antara Chievo Verona dan Cagliari.

Chievo menang 2-1 berkat gol Emmanuele Giaccherini (74′) dan Roberto Inglese (76′). Adapun gol balasan Cagliari dicetak Leonardo Pavoleti (82′).

Chievo naik ke posisi ke-14 menggeser Cagliari dan Sassuolo. Dengan koleksi 25 angka, Chievo unggul selisih gol atas Cagliari.

AS Roma naik ke posisi ketiga dengan koleksi 50 poin. Mereka unggul dua angka atas Inter Milan.

Posisi puncak klasemen dihuni Napoli dengan 63 poin. Juventus menempel ketat dengan selisih satu angka.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *