Hasil Liga Italia Pekan 35 Semalam

LIGA Italia pekan pekan 35 semalam memainkan delapan pertandingan. Delapan pertandian tersebut diantaranya mempertandingkan beberapa laga yang diikuti oleh tim besar, seperti AC Milan, Napoli, Fiorentina dan Lazio.

Pertarungan besar terjadi kala Fiorentina menjamu Napoli pada pekan ke-35. La Viola –julukan Fiorentina- yang tampil sebagai tim tuan rumah berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dan berhasil memenangi laga atas Napoli dengan skor cukup telak ykani 3-0.

Giovanni Simeone sukses mencetak hattrick untuk membawa Fiorentina mengemas tiga poin. Sementara Napoli harus tertunduk malu diikuti kartu merah Kalidou Koulibaly yang membuat skuad tim tamu harus bermain sebanyak 10 pemain sejak menit keenam.

Hasil baik lainnya juga diikuti AC Milan yang bertamu ke markas Bologna. Milan berhasil memenangi laga atas Bologna dengan skor 2-1. Dua gol tim tamu dicetak Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Sementara satu gol balasan Bologna dicetak Sebastian de Maio.

Selain itu, Lazio yang bertandang ke markas Torino juga sukses meraih kemenangan. Sergej Milinkovic-Savic sukses membawa pulang tiga poin bagi Lazio setelah menjadi pencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Lazio menang tipis dengan skor 1-0.

Kemenangan lainnya juga dimiliki Crotone dan Sampdoria yang sama-sama memiliki skor sama saat menjamu tamunya masing-masing. Crotone berhasil membungkam Sassuolo dengan skor 4-1 yang juga dialami Sampdoria atas Cagliari menang dengan skor 4-1.

Skor yang sama juga didapat Atalanta dan dan SPAL yang sama-sama meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas lawannya masing-masing. Atalanta sukses memenangi laga atas tamunya Genoa, sementara SPAL  mampu mempermalukan tim tuan rumah Hellas Verona.

Sedangkan satu laga lagi yang mempertemukan Benevento dengan Udinese berlangsung ketat dengan skor akhir 3-3. Benevento yang tampil sebagai tim tuan rumah berhasil mendapatkan satu poin dari tim tamunya tersebut.

Sisa dua pertandingan pada pekan ke-35 sudah dimainkan pada satu hari sebelumnya. AS Roma sukses meraih kemenangan atas Chievo dengan skor 4-1, sementara Inter Milan harus menahan malu saat menelan kekalahan dari tamunya Juventus dengan skor tipis 2-3.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *