Hasil Pertandingan AC Milan vs Ludogorets Razgrad: Skor 1-0

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2017-18 mempertemukan AC Milan melawan Ludogorets Razgrad. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio San Siro pada hari Jumat (23/11).

Gol tunggal Fabio Borini membawa Milan menang tipis dalam pertandingan ini. Tapi mereka unggul agregat cukup besar karena pada akhirnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan keunggulan 4-0.

Milan sudah unggul agregat tiga gol berkat kemenangan 3-0 yang mereka raih pekan lalu. Wajar jika Gennaro Gattuso memilih mengistirahatkan banyak pemain pentingnya dalam pertandingan ini.

Meski menurunkan banyak pemain pelapis, Milan masih bisa mendominasi permainan. Tapi Milan tak cukup kreatif untuk bisa menciptakan banyak peluang.

Baca Juga: Mantan Bek MU Sebut Permainan Chelsea Enak Ditonton

Meski demikian, Milan masih bisa mencetak gol pada menit ke-21. Patrick Cutrone menggiring bola di sisi kiri dan kemudian melepas umpan silang ke kotak penalti. Bola meluncur tak terjangkau sampai melewati depan gawang. Fabio Borini yang berlari di sisi kanan sukses menyambar bola masuk ke gawang lawan.

Tapi tempo pertandingan yang relatif rendah membuat kedua tim sulit mengeluarkan kreativitas mereka dalam laga ini. Sampai babak pertama usai, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Babak kedua berlangsung nyaris tanpa insiden mau pun kejadian yang mencolok. Tak ada gol yang tercipta, hanya beberapa peluang emas yang didapat Cutrone dan Swierczok. hanya pergantian pemain saja yang menjadi titik fokus babak kedua.

Pada beberapa menit terakhir, Ludogorets sempat all out menyerang karena mereka sepertinya sudah bisa tampil tanpa beban. Milan sempat dibuat repot tetapi tim tamu tetap tak bisa mencetak gol sampai laga usai. Dengan hasil ini, Milan dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-0 atas Ludogorets Razgrad.

Susunan pemain AC Milan: Antonio Donnarumma, Alessio Romagnoli (Leonardo Bonucci), Cristián Zapata, Ricardo Rodríguez, Ignazio Abate, Manuel Locatelli, Riccardo Montolivo, Franck Kessié (José Mauri), André Silva, Patrick Cutrone (Nikola Kalinic), Fabio Borini.

Susunan pemain Ludogorets Razgrad: Jorge Broun, Cosmin Moti, Georgi Terziev, Natanael Pimienta, Cicinho, Marcelinho (Gustavo Campanharo), Anicet Andrianantenaina (Svetoslav Dyakov), Jacek Goralski, Jakub Swierczok, Virgil Misidjan (Jody Lukoki), Wanderson.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *