Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Guijuelo: Skor 4-1

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2016/17 mempertemukan Atletico Madrid melawan Guijuelo. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Vicente Calderon pada hari Rabu (21/12).

Seperti pada leg pertama saat mereka menang 6-0, Atletico Madrid bisa menang cukup mudah dalam laga kali ini dengan skor 4-1. Gol-gol dari Nico Gaita, Angel Correa, Juanfran dan Fernando Torres hanya bisa dibalas satu lewat Antonio Lopez.

Meski menurunkan pemain lapis kedua, Atleti masih terlalu perkasa di atas lapangan. Mereka mendominasi penuh jalannya pertandingan sejak dari menit pertama. Atleti pun tak butuh waktu lama untuk menambah keunggulan agregat.

Nicolas Gaitan melepas tembakan melengkung yang menjebol gawang Morales pada menit ke-17. Mendapat umpan dari Torres, Gaitan tak melakukan kesalahan dan finishing sempurnanya membuka skor dalam laga ini.

Lima menit berselang, giliran Angel Correa ganti mencetak gol bagi Atleti. Rebound tembakan dari Gaitan disambar oleh Correa untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Atletico unggul semakin jauh pada menit ke-29. Setelah menyisir sektor kanan, Juanfran bekerjasama dengan Correa sebelum melepas tembakan keras yang menghujam gawang Guijuelo.

Perjuangan Gijuelo semakin berat setelah Matarin mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-33. Harapan mereka untuk meraih hasil positif semakin tipis.

Atleti menutup babak pertama dengan gol dari Fernando Torres. Bola liar bergerak di antara banyak kaki sebelum akhirnya bergulir ke arah Torres. Dengan sigap, Torres melepas tembakan yang membuat kedudukan menjadi 4-0.

Pada babak kedua, Atleti bermain lebih kalem dan menurunkan tempo serangan mereka. Alhasil, Guijuelo pun bisa lebih lega berusaha mempertahankan gawang mereka. mereka bahkan sempat mencetak gol hiburan lewat Antonio Lopez pada menit ke-80. Laga pun diakhiri dengan skor 4-1.

Dengan hasil ini, Atletico berhak lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan keunggulan agregat 10-1.

Susunan pemain Atletico Madrid: Moyà, Š. Vrsaljko, S. Savi?, J. Giménez, L. Hernández, Juanfran, T. Partey, Saúl, N. Gaitán, Á. Correa, Fernando Torres.

Susunan pemain Guijuelo: Carlos Morales, Héctor Martínez, Ángel Sánchez, Álvaro Pérez, Jonathan Martín, Carles Martínez, Jorge Juliá, Maiki Fernández, Pepe Carmona, Raúl Ruiz, Manu Dimas.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *