Hasil Pertandingan Barcelona vs Hercules: Skor 7-0

Barcelona sukses melaju ke babak 16 besar Copa del Rey usai mengandaskan tim Segunda B, Hercules 7-0 dalam laga leg kedua putaran keempat yang digelar di Camp Nou, Kamis (22/12) dini hari WIB.

Tujuh gol Barca dibagi lima pemain, masing-masing Lucas Digne, Ivan Rakitic, Rafinha, Paco Alcacer serta hat-trick dari Arda Turan. Kemenangan ini membuat skor agregat menjadi 8-1 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Bertindak sebagai tuan rumah, Barca langsung mencoba tancap gas sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum bisa membuahkan hasil.

Barca baru bisa memecah kebuntuan di menit 37 lewat gol Digne. Berawal dari serangan di sisi kiri, bola liar di kotak penalti langsung dicocor Digne menjadi gol.

Di menit 44, Barca mendapat hadiah penalti usai Turan dilanggar Rojas di kotak terlarang. Rakitic yang maju sebagai algojo sukses menaklukkan Ivan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Barca makin menggila. Rafinha menambah keunggulan tuan rumah di menit 50 sebelum disusul gol Arda Turan lima menit berselang. Barca kini memimpin 4-0.

Paco Alcacer akhirnya sukses menjauhkan keunggulan Barca menjadi 5-0 lewat golnya di menit 73. Ini merupakan gol perdana Alcacer bagi Blaugrana sejak didatangkan dari Valencia musim panas kemarin.

Meski sudah unggul lima gol, Barca belum berhenti. Turan melengkapi penampilan gemilangnya dengan dua gol tambahan, masing-masing di menit 86 dan 89 sekaligus mencatatkan hat-trick. Skor 7-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Barcelona: Cillessen; Aleix Vidal, Mascherano, Umtiti, Digne; Gomes, Rakitic, Denis; Arda, Rafinha, Alcacer.

Hercules: Ivan; Dalmau, Roman, Pol, Rojas, Pena (Mainz 54′); Chechu, Checa, Berrocal (Salinas 69′), Minano; Gaspar (Nieto 46′).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *