Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Besiktas: Skor 5-0

Bayern Munchen menginjakkan satu kaki di perempat final Liga Champions usai membantai Besiktas 5-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar yang digelar di Allianz Arena, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Dua andalan di lini depan, Thomas Muller dan Robert Lewandowski sama-sama menyumbang dua gol dalam kemenangan Die Roten. Sementara satu gol lainnya dicetak Kingsley Coman.

Laga berjalan cukup seimbang di awal-awal babak pertama. Sayang belum ada peluang dari kedua tim yang berhasil membuahkan gol.

Besiktas mendapat pukulan telah setelah bek Domagoj Vida harus mendapat kartu merah kala laga baru berjalan 15 menit karena menghentikan laju Lewandowski dari belakang.

Unggul jumlah pemain membuat Bayern sangat dominan dalam menyerang. Namun gol pembuka baru bisa didapat di menit 43 lewat sontekan Muller dari jarak dekat memanfaatkan crossing Coman yang sempat diteruskan David Alaba. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Lewandowski mendapat peluang emas lewat tendangan bebas. Sayang eksekusi bomber asal Polandia itu hanya menerpa tiang gawang.

Coman akhirnya sukses menggandakan keunggulan Bayern di menit 52. Menerima umpan tarik Lewandowski, Coman melepas tembakan yang gagal dihentikan Fabri menjadi gol.

Bayern makin berada di atas angin setelah Muller mencetak gol keduanya di menit 66. Crossing Joshua Kimmich dari sisi kanan berhasil diteruskan Muller untuk membobol gawang Fabri.

Besiktas makin terpuruk usai tuan rumah menambah keunggulan menjadi 4-0 di menit 79. Tembakan Mats Hummels masih bisa diblok Fabri, tapi bola rebound langsung dicocor Lewandowski menjadi gol.

Lewandowski tak mau ketinggalan mencetak dua gol. Di menit 88, Lewy kembali memperdaya Fabri dengan sebuah sontekan meneruskan assist Muller. Skor 5-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Besiktas bakal ganti menjamu Bayern dalam partai leg kedua di Vodafone Arena pada pertengahan Maret mendatang.

Susunan Pemain
Bayern: Ulreich; Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba; Javi Martinez, Vidal (Tolisso 83′); James (Robben 44′); Coman (Ribery 81′), Lewandowski, Muller.

Besiktas: Fabri; Adriano, Pepe, Vida, Caner Erkin (Gonul 69′); Medel (Arslan 85′), Hutchinson; Quaresma, Talisca, Babel; Vagner Love (Tosic 57′).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *