Hasil Pertandingan Besiktas vs Bayern Munchen: Skor 1-3

Bayern Munchen memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions 2017/18 usai mengalahka Besiktas 3-1 dalam laga leg kedua babak 16 besar yang digelar di Vodafone Stadyumu, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Gol-gol Bayern tercipta berkat aksi Thiago Alcantara, bunuh diri Gokhan Gonul serta bomber anyar Sandro Wagner. Sementara tuan rumah sempat mencetak gol hiburan lewat Vagner Love. Kemenangan ini membuat Die Roten lolos dengan skor agregat 8-1 setelah di leg pertama mereka menang 5-0.

Meski bertindak sebagai tim tamu, tapi Bayern mendominasi jalannya laga di awal babak pertama. Sayang beberapa kesempatan yang didapat pasukan Jupp Heynckes masih gagal membuahkan gol.

Bayern akhirnya membuka skor di menit 18. Mendapat assist dari Thoms Muller, Thiago mengakhirinya dengan tembakan kaki kiri yang membobol gawang Tolga Zengin.

Besiktas dan Bayern sempat memiliki kesempatan untuk mencetak gol di sisa babak pertama. Namun skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan hingga interval laga.

Kembali dari kamar ganti, Heynckes membuat perubahan di lini belakang timnya dengan memasukkan Niklas Sule menggantikan Mats Hummels.

Tak lama usai kembali bertempur, Bayern sukses menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol bunuh diri Gonul. Crossing Rafinha dari sisi kanan coba diantisipasi Gonul dan Zengin, tapi bola justru malah masuk ke gawang mereka sendiri.

Sudah bobol tujuh gol dalam dua pertemuan, Besiktas tak mau menanggung malu terlalu besar dengan mencetak gol hiburan di menit 59. Blunder David Alaba membuat Gonul berhasil mengirim umpan ke kotak penalti untuk diselesaikan Love menjadi gol.

Bayern mengunci kemenangan di menit 84. Crossing Alaba yang sempat membentur pemain Besiktas berhasil diteruskan Wagner menjadi gol lewat dorongan dadanya. Skor 3-1 untuk kemenangan Bayern menjadi hasil akhir laga ini sekaligus melengkapi kemenangan agregat 8-1.

Susunan Pemain
Besiktas: Zengin, Gonul, Medel, Uysal, Caner Erkin, Arslan (Hutchinson 60′), Ozyakup, Quaresma, Lens (Talisca 60′), Pektemek, Vagner Love (Babel 75′).

Bayern Munchen: Ulreich, Rafinha, Boateng, Hummels (Sule 46′), Alaba, Javi Martinez, Vidal, Muller, Thiago (James 35′), Ribery, Lewandowski (Wagner 68′).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *