Hasil Pertandingan: Chelsea 1-0 MOL Vidi

Morata mengakhiri paceklik golnya ketika membawa Chelsea menang 1-0 atas MOL Vidi.

Chelsea dengan susah payah meraih kemenangan 1-0 atas tim asal Hungaria, MOL Vidi, di pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (5/10) dini hari WIB, berkat gol Alvaro Morata pada menit ke-70.

Striker asal Spanyol itu mengamankan timnya dengan mencetak gol keduanya musim ini, sebagai yang pertama dalam tujuh pertandingan.

Chelsea mengawali pertandingan dengan bagus, yang ditandai dengan dua peluang dalam durasi sepuluh lewat tembakan dari Willian dan Emerson Palmieri, namun hanya menyamping.

Peluang pertama didapat Chelsea ketika Moarata dalam posisi satu lawan satu dan mendapat umpan dari Pedro, namun sepakannya hanya menyamping.

Davide Zappacosta menyia-nyiakan peluang dengan beberapa usahanya dan ia memaksa Tomas Tujvel melakukan penyelamatan.

Tujvel juga menggagalkan usaha dari Pedro, yang melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Chelse merasa mereka seharusnya mendapat hadiah penalti ketika Ruben Loftus-Cheek dijatuhkan Paulo Vinicius, namun lima menit kemudian, giliran Vidi yang gagal ketika Gary Cahill memotong pergerakan Boban Nikolov.

Loic Nego melepaskan tembakan yang melebar ketika ia berusaha memanfaatkan komunikasi yang buruk di barisan belakang Chelsea, sebelum Kepa Arrizabalaga mengamankan gawangnya dengan baik.

Memasuki 11 menit di babak kedua, Maurizio Sarri merasa perlu memasukkan Eden Hazard. Sang pelatih kemudian memasukkan Ross Barkley sehingga membuat permainan Chelsea menjadi lebih hidup. Pemain yang terakhir sempat mengetes gawang Tujvel dengan tendangan jarak jauh, namun tidak membuahkan hasil.

Morata akhirnya memastikan kemenangan Chelsea pada menit ke-70. Berawal dari umpan crossing Cesc Fabregas, yang diteruskan dengan sundulan Willian, Morata melakukan finishing bagus dari jarak dekat.

Enam menit berselang, Chelsea nyaris menggandakan keunggulan andai sundulan Barkley, meneruskan umpan Hazard, tidak mengenai mistar gawang.

Kepa melakukan penyelamatan krusial pada menit ke-83 atas sepakan Istvan Kovacs dari luar kotak penalti. Chelsea menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *