Hasil Pertandingan Chelsea vs Hull City: Skor 4-0

Pertandingan putaran kelima FA Cup 2017-18 mempertemukan Chelsea melawan Hull City. Pertandingan ini dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari  Sabtu (17/02).

Chelsea tak mengalami kesulitan berarti dalam pertandingan ini. Brace dari Willian serta masing-masing satu gol dari Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud mengantarkan The Blues menang 4-0.

Tanpa basa-basi, Chelsea langsung menghujam tamu mereka dari Championship itu dengan gol pada menit kedua. Willian menunjukkan aksi individu luar biasa dengan membawa bola ke depan kotak penalti dan kemudian melepas tembakan keras yang membobol gawang Marshall.

Chelsea yang mengistirahatkan banyak pemain kunci mereka masih terus bermain dominan setelah gol cepat itu. Mereka tak mau mengendurkan serangan dan terus menekan pertahanan Hull.

Chelsea mampu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-27 melalui Pedro Rodriguez. Cesc Fabregas menguasai bola di tengah dan melepas umpan terobosan luar biasa yang membuat Pedro lepas dari kawalan para bek lawan. Tanpa kesalahan, Pedro mengubah skor menjadi 2-0.

Lima menit berselang, Willian mencetak gol keduanya dalam laga ini. Kembali mendapat suplai bola dari Olivier Giroud, Willian melepas tembakan keras dari luar kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Setelah memberikan dua assist untuk Willan, Giroud akhirnya bisa mencetak gol sendiri dalam laga ini. Emerson Palmieri menusuk ke sisi kiri kotak penalti dan mengirim umpan tarik. Bola lalu diarahkan ke tiang dekat oleh Giroud yang berbuah gol keempat The Blues. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 3-0.

Pada awal babak kedua, Hull sempat mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol lewat hadiah penalti. Namun eksekusi David Meyler yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang masih bisa diselamatkan oleh Willy Caballero.

Setelah awal yang cukup intens pada babak kedua, tempo pertandingan perlahan terus menurun. Para pelatih juga melakukan beberapa pergantian pemain tetapi situasi tak banyak berubah. Sampai laga usai, skor 4-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan. The Blues pun berhak lolos ke babak selanjutnya.

Susunan pemain Chelsea: Willy Caballero, Ethan Ampadu, Gary Cahill, Antonio Rüdiger, Cesc Fàbregas (Kyle Scott), Danny Drinkwater, Emerson Palmieri, Davide Zappacosta, Olivier Giroud (Álvaro Morata), Pedro (Callum Hudson-Odoi), Willian.

Susunan pemain Hull City: David Marshall, Angus MacDonald, Michael Dawson, Kevin Stewart, Max Clark, David Meyler, Jackson Irvine (Daniel Batty), Evandro Goebel, Adama Diomandé, Harry Wilson (Jon Toral), Nouha Dicko (Fraizer Campbell).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *