Hasil Pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest: Skor 5-1

Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup mempertemukan Chelsea melawan Nottingham Forest. Pertandingan ini dilangsungkan di Stamford Bridge, markas Chelsea, pada hari Kamis (21/09).

Chelsea bisa menang dengan cukup mudah meski menurunkan banyak pemain lapis kedua mereka. Kenedy mengawali pesta Chelsea di laga ini. Michy Batshuayi mencetak tiga gol dalam laga ini sementara Kenedy dan Charly Musonda mencetak satu gol untuk membawa Chelsea menang 5-1. Gol tunggal Forest diciptakan oleh Tendayi Darikwa pada injury time.

Kenedy sudah mencetak gol pada menit ke-13, menyelesaikan serangan Chelsea yang dibangun dari sayap kanan. Antonio Rudiger menguasai bola di sisi kanan dan kemudian mengirim umpan silang yang diselesaikan dengan tap in jarak dekat oleh Kenedy.

Michy Batshuayi menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-19. Eden Hazard menguasai bola di luar kotak dan memancing penjagaan para defender lawan. Ia lalu melihat pergerakan Batshuayi dan mengirim umpan melewati beberapa pemain lawan. Batshuayi melepas tembakan keras dari tengah kotak penalti untuk membawa Chelsea unggul 2-0.

Sebelum babak pertama usai, Chelsea menambah keunggulan mereka melalui Charly Musonda. Mendapatkan bola di sisi kanan, Musonda memilih melepas tembakan dari sudut sempit dan ternyata berbuah gol yang cukup cantik. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea.

Michy Batshuayi benar-benar memanfaatkan kesempatan bermain yang ia dapat dengan maksimal. Ia mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-53, namun kredit sepenuhnya harus diberikan kepada Eden Hazard. Sendirian saja, Hazard mengobrak-abrik pertahanan Forest dan untuk finishing touch, ia memberikan gol itu kepada Batshuayi.

Batchuayi juga cukup beruntung saat mencetak hattrick. Kenedy menusuk kotak penalti dari sayap kiri, ia kemudian melepas tembakan keras yang hanya membentur gawang. Batchuayi berada di tempat dan waktu yang tepat untuk bisa memantulkan bola kembali masuk ke gawang.

Namun kesempurnaan kemenangan Chelsea ternoda pada injury time. Serangan terakhir Forest membuahkan gol yang dicetak oleh Tendayi Darikwa, memanfaatkan bola rebound dari tembakan sebelumnya. Kemenangan ini mengantarkan Chelsea lolos ke putaran keempat Carabao Cup.

Susunan pemain Chelsea: Willy Caballero, Andreas Christensen (Jake Clark-Salter), Gary Cahill, Antonio Rüdiger, Tiemoué Bakayoko, Cesc Fàbregas (Ethan Ampadu), Kenedy, Davide Zappacosta (Dujon Sterling), Michy Batshuayi, Eden Hazard, Charly Musonda.

Susunan pemain Nottingham Forest: Stephen Henderson, Jack Hobbs, Michael Mancienne, Joe Worrall, Kieran Dowell (Zach Clough), Andreas Bouchalakis, Ben Osborn, Daniel Fox (Tendayi Darikwa), Eric Lichaj, Tyler Walker (Ben Brereton), Jason Cummings.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *