Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Barcelona: Skor 0-5

Pertandingan Jornada 20 La Liga 2017-18 mempertemukan Real Betis melawan Barcelona. pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Benito Villamarin pada hari Senin (22/01).

Sempat menunjukkan perlawanan yang bagus, Betis harus menerima kekalahan telak 0-5. Gol-gol Barca dicetak oleh brace Lionel Messi dan Luis Suarez serta satu gol dari Ivan Rakitic.

Real Betis sedang dalam performa bagus belakangan ini dan meraih banyak hasil positif dengan permainan yang cukup indah. Mereka menunjukkan bahwa mereka tak takut bermain terbuka meski menghadapi Barcelona.

Betis bermain menyerang, bukan sekadar bertahan seperti kebanyakan tim papan tengah lainnya. Betis bahkan bisa beberapa kali merepotkan Barca dengan serangan-serangan mereka.

Barca juga harus kehilangan Thomas Vermaelen karena cedera. Bek asal Belgia itu digantikan oleh Samuel Umtiti yang baru sembuh dari cedera. Tapi sampai jeda, kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan.

Pada babak kedua, Barca bermain lebih tertata. Intensitas serangan mereka lebih tinggi dan Betis mulai kesulitan mengimbangi kecepatan permainan Barca. Keunggulan teknik Barca terlihat pada babak kedua ini.

Ivan Rakitic membuka skor pada saat laga berjalan sekitar satu jam. Luis Suarez melepas umpan terobosan yang diterima oleh Rakitic. Terlepas dari kawalan para penggawa Betis, rakitic dengan mudah menaklukkan Adan untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Lima menit kemudian, Barca menggandakan kedudukan melalui Lionel Messi. Sergio Busquets merebut bola di lini tengah dan mengalirkannya kepada Messi. Tak terkawal, Messi menjebol gawang Adan untuk kali kedua.

Gol ketiga Barca diciptakan oleh Luis Suarez pada menit ke-69. Messi memberikan bola kepada Rakitic di sisi kanan yang kemudian melepas bola ke depan gawang. Luis Suarez menyambar bola untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-80. Mendapat bola dari Suarez, Messi menggiring bola sendirian sampai ke depan gawang dan kembali menjebol gawang Antonio Adan untuk membawa Barca unggul empat gol.

Gol penutup Barca dalam laga ini diciptakan oleh Luis Suarez pada menit ke-89. Sergi Roberto merebut bola di tengah, bola lalu dibawa Messi sampai ke kotak penalti. Messi kemudian menempatkan bola ke kaki Suarez yang berlari bebas dan mampu kembali mencetak gol.

Laga pun diakhiri dengan skor 0-5. Dengan hasil ini, Barca semakin nyaman di puncak dengan 54 poin sementara Real Betis menempati posisi 11 dengan 27 poin.

Susunan pemain Real Betis: Adan, Francis, Mandi, Feddal, Durmisi, Javi Garcia, Joaquin, Ruiz, Guardado, Tello, Leon.

Susunan pemain Barcelona: Ter Stegen, Nelson Semedo, Pique, Vermaelen, Alba, Roberto, Sergio Busquets, Andre Gomes, Rakitic, Messi, Luis Suarez.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *