Hasil Pertandingan: Inter Milan 2-0 Cagliari

Inter Milan sukses lanjutkan tren kemenangan ke angka empat kemenangan beruntun di semua ajang.

Minggu (30/9) dini hari WIB, Inter sukses petik tiga angka lewat kemenangan 2-0 atas Cagliari. Menjadi spesial, karena La Beneamata lakukan rotasi starting XI yang cukup signifikan untuk laga ini.

Bomber anyar, Lautaro Martinez, dan winger baru, Matteo Politano, jadi dua pemain yang catatkan namanya di papan skor untuk Inter dalam laga tersebut.

Rotasi besar-besarana dilakukan pelatih Inter, Luciano Spalletti, pada komposisi starting XI-nya. Hal itu dilakukan karena tengah pekan esok bakal lakoni duel penting kontra PSV Eindhoven di Liga Champions.

Beberapa nama yang urung mendapat menit bermain cukup musim ini layaknya Miranda, Dalbert, Roberto Gagliardini, Borja Valero, Matteo Politano, dan Lautaro Martinez, mentas sejak menit perdana.

Hasilnya tak berpengaruh banyak pada performa apik Inter, yang selalu menang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Mereka mendominasi laga dan efektif dalam lancarkan serangan.

Sang bomber pelapis yang baru didatangkan musim panas lalu, Lautaro Martinez, lantas membuka keunggulan di menit ke-12. Dengan ciamik, dia menanduk masuk bola hasil umpan silang Dalbert guna membuat I Nerazzurri unggul 1-0 saat jeda.

Inter lantas baru bisa pastikan kemenangan meyakinkan 2-0, satu menit jelang waktu normal usai. Adalah Matteo Politano yang jadi pelakunya, lewat tembakan voli cantik, manfaatkan kemelut di depang gawang Cagliari.

Hasil positif tersebut mengangkat Inter bertengger ke peringkat empat klasemen sementara, sedangkan Cagliari terpuruk di peringkat 16.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *