Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa: Skor 1-0

Diwarnai Dua Kartu Merah, D’Ambrosio Bawa Inter Runtuhkan Pertahanan Genoa

Pertandingan giornata enam Serie A 2017-18 mempertemukan Inter Milanmelawan Genoa. Pertandingan ini dilangsungkan di Stdio Giuseppe Meazza pada hari Minggu (24/09).

Inter Milan bermain dominan dari awal tetapi mengalami kesulitan untuk bisa menecetak gol. Inter baru bisa memastikan kemenangan lewat gol Danilo D’Ambrosio pada menit ke-87. Laga ini juga diwarnai dua kartu merah untuk pemain Genoa.

Pertandingan sebenarnya berjalan cukup membosankan. Genoa membiarkan Inter mendominasi permainan, tetapi menutup penuh area pertahanan mereka. Strategi defensif Genoa ini terutama efektif untuk membendung serangan dari tengah.

Inter seperti tak memiliki kreativitas untuk membongkar pertahanan gerendel Genoa. Sulit menembus dari tengah, Inter banyak menyerang melalui sayap. Tapi crossing-crossing Antonio Candreva tidak efektif dan bisa cukup mudah diantisipasi para pemain Genoa. Alhasil babak pertama pun diakhiri tanpa gol dan nyaris tanpa peluang berarti.

Memasuki babak kedua, Inter berusaha untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Tetapi hal itu tidak dibarengi dengan kreativitas untuk melakukan variasi serangan. Bola vertikal Inter lebih banyak mengalir di sayap sehingga bisa diprediksi dan diantisipasi oleh Genoa.

Melihat strateginya tak efektif, Luciano Spalletti pun melakukan beberapa pergantian pemain pada pertengahan babak kedua. Masuknya para pemain baru ini membuat penyerangan Inter menjadi lebih segar. Pertahanan Genoa juga mulai kehilangan konsentrasi.

Inter akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-87. Joao Mario mengeksekusi sepak pojok dan mengirim bola ke depan gawang Mattia Perin. Danilo D’Ambrosio melepas heading lemah tetapi terarah dan mampu menjebol gawang Genoa.

Pada menit-menit akhir pertandingan, dua pemain Genoa mendapatkan dua kartu merah langsung. Stephane Omeonga diusir karena menarik Eder yang sudah lepas membawa bola, sementara Adel Taarabt diusir karena melakukan tekel kepada Yann Karamoh.

Inter bisa meraih kemenangan 1-0 dan kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 16 poin dari enam laga. Sementara itu, Genoa berada di jurang degradasi dengan dua poin dari enam laga.

Susunan pemain Inter Milan: Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Dalbert Henrique, Danilo D`Ambrosio, Marcelo Brozovic (João Mario), Borja Valero (Yann Karamoh), Matías Vecino, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva (Éder).

Susunan pemain Genoa: Mattia Perin, Luca Rossettini, Ervin Zukanovic, Davide Biraschi, Miguel Veloso (Luca Rigoni), Isaac Cofie, Diego Laxalt (Francesco Migliore), Aleandro Rosi, Pietro Pellegri (Goran Pandev), Adel Taarabt, Stephane Omeonga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *