traffic analysis

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018

Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 berlanjut, Senin (4/9) dini hari WIB. Belanda, Belgia dan Portugal sukses mengemas kemenangan atas lawan-lawannya.

Buat Belanda dan Portugal, kemenangan yang diraih penting untuk menjaga asa lolos. Belanda yang bermain dari Grup A sukses mengalahkan Bulgaria 3-1 lewat dua gol Davy Propper (menit 7 dan 80) dan satu gol Arjen Robben di menit 67.

Di pertandingan Grup A lainnya, Prancis bermain imbang tanpa gol melawan Luksemburg. Meski demikian Prancis tetap bertahan di puncak klasemen Grup dengan 17 poin. Diikuti Swedia di peringkat kedua dengan 16 poin dan Belanda dengan 13 poin.

Dari Grup B, Portugal menang tipis 1-0 atas Hungaria. Gol kemenangan Portugal dicetak Andre Silva di menit 48. Pada laga ini Hungaria harus bermain dengan 10 pemain setelah Tamas Priskin diganjar kartu merah di menit 30. Kemenangan juga diraih Weiss yang menggasak tuan rumah Latvia.

Hasil ini membbuat Swiss kokoh di puncak klasemen Grup B dengan 24 poin dari delapan pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Portugal di peringkat kedua.

Dari Grup H, Belgia berhasil mengalahkan Yunani 2-1. Dua gol Belgia dicetak Jan Vertonghen di menit 70 dan Romelu Lukaku di menit 74. Satu gol Belgia dicetak Zeca di menit 73. Hasil ini membuat Belgia mantap di puncak klasemen grup H dengan 22 poin, unggul delapan poin dari Bosnia Herzegovina di peringkat kedua.

Hasil Pertandingan
Grup A
Belarusia 0 – 4 Swedia
Belanda 3 – 1 Bulgaria
Prancis 0 – 0 Luksemburg

Grup B
Kep Faroe 1 – 0 Andorra
Hungaria 0 – 1 Portugal
Latvia 0 – 3 Swiss

Grup H
Estonia 1 – 0 Siprus
Gibraltar 0 – 4 Bosnia-Herzegovina
Yunani 1 – 2 Belgia

Grup I
Kroasia 1-0 Kosovoo

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *