Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Semalam

MATCHDAY kedua Liga Champions musim 2018-2019 baru saja kelar dilangsungkan atau tepatnya pada Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Dari delapan pertandingan yang dimainkan, terdapat dua laga yang menghadirkan sebuah kejutan tidak terduga.

Kejutan pertama apalagi kalau bukan kekalahan yang diterima oleh Real Madrid ketika bertandang ke markas CSKA Moskow, yaitu Stadion Luzhniki. Dalam laga tersebut, Madrid takluk 0-1 dari CSKA Moskow melalui gol yang dicetak oleh Nikola Vlasic pada menit kedua.

Kejutan yang kedua hadir di Allianz Arena, yang mana Bayern Munich gagal memetik poin penuh ketika menjamu Ajax Amsterdam. Ya, Bayern hanya mampu menutup laga dengan skor akhir 1-1. Gol Bayern sendiri dicetak oleh Mats Hummels, sementara gol balasan Ajax mampu diciptakan oleh Noussair Mazraoui.

Hasil berbeda mampu didapat oleh AS Roma ketika menghadapi Viktoria Plazen di Stadio Olimpico. Roma berhasil menang telak lima gol tanpa balas atas tamunya. Adalah Edin Dzeko (tiga gol), Cengiz Under, dan Justin Kluivert yang jadi pahlawan kemenangan Roma atas Plazen.

Sedangkan dalam pertandingan yang digelar di Olympiako Stadio Spyros Louis, AEK Athens harus meraih hasil mengecewakan kala menjamu Benfica. Ya, wakil Yunani tersebut harus menyudahi pertandingan dengan kekalahan 2-3 dari Benfica.

Berikut hasil lengkap laga Liga Champions 2018-2019 semalam WIB:

Juventus 3 – 0 Young Boys

TSG Hoffenheim 1 – 2 Manchester City

Bayern Munich 1 -1 Ajax Amsterdam

AEK Athens 2 – 3 Benfica

Olympique Lyon 2 – 2 Shakhtar Donetsk

CSKA Moskow 1 – 0 Real Madrid

AS Roma 5 – 0 Viktoria Plazen

Manchester United 0 – 0 Valencia

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *