Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2018-2019 Pekan Keempat Semalam

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik terjadi semalam dalam lanjutan pekan keempat Liga Spanyol 2018-2019. Salah satu pertandingan yang menyedot banyak perhatian adalah laga antara Leganes yang menjamu Villareal.

Bersatus tim tamu, Villareal berhasil mengatasi tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Carlos Bacca mencetak gol kemenangan Villareal di menit 65. Sementara di laga lain, Espanyol meraih kemenangan ketika menjamu Levante.

Tampil di depan publik sendiri, Leo Baptistao dan kolega tampil cukup apik sejak awal laga. Meski begitu, nyatanya tim tuan rumah baru mampu mencetak gol di babak kedua ketika memasuki menit ke 52. Espanyol menutup pertandingan dengan skor 1-0 melalui gol dari Sergio Garcia.

Lalu pada pertandingan lain, Real Valladolid gagal meraih kemenangan saat menjamu Deportivo Alaves. Valladolid tak mampu menyudahi laga dengan skor imbang usai Alaves mencetak gol di menit-menit akhir lewat pemain mereka, Ibai Gomez.

Sedangkan pada pertandingan terakhir, Getafe berhasil menumbangkan Sevilla dengan torehan dua gol tanpa balas. Angel Rodriguez menjadi bintang pada laga ini dengan memborong dua gol kemenangan bagi timnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *