Hasil Pertandingan Portugal vs Tunisia: Skor 2-2

Portugal hanya mampu bermain imbang 2-2 kala menghadapi kontestan Piala Dunia 2018 lainnya, Tunisia dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Municipal de Braga, Selasa (29/5) dini hari WIB.

Portugal sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Andre Silva dan Joao Mario. Namun Tunisia mampu bangkit dan menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol Anice Badri dan Fakhreddine Ben Youssef.

Portugal tampil tanpa sang bintang, Cristiano Ronaldo yang baru saja mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool.

Meski tanpa kehadiran Ronaldo, akan tetapi Portugal tampil dominan di babak pertama dan memimpin berkat sundulan Andre Silva dan tembakan jarak jauh Joao Mario.

Setelah unggul dua gol, Portugal sedikit mengendurkan intensitas serangan mereka. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Tunisia untuk meningkatkan tekanan.

Tunisia pun sukses memperkecil ketinggalan di menit ke-39 lewat tembakan Badri. Skor 2-1 untuk keunggulan Portugal bertahan hingga turun minum.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *