Hasil Pertandingan Prancis vs Kolombia: Skor 2-3

Pertandingan persahabatan Internasional mempertemukan Prancismelawan Kolombia. Pertandingan ini dilangsungkan di markas kebanggaan Prancis; Stade de France pada hari Sabtu (24/03).

Tak seperti kebanyakan laga ujicoba lainnya, pertandingan ini berlangsung seru sejak awal dan banyak gol tercipta. Prancis unggul dua gol lebih dulu lewat Olivier Giroud dan Thomas Lemar, tapi Kolombia bisa membalik kedudukan melalui Luis Muriel, Radamel Falcao, dan Juan Quintero.

Tak butuh waktu lama, Prancis sudah bisa unggul pada menit ke-11. Olivier Giroud menerima umpan atrik dari Lucas Digne dan melepas tembakan dari jarak dekat yang tak bisa dihentikan oleh David Ospina. Prancis pun unggul 1-0.

15 menit kemudian, Prancis menggandakan keunggulan mereka lewat pemain milik AS Monaco; Thomas Lemar. Berawal dari serangan balik cepat, Kylian Mbappe menempatkan bola untuk Lemar yang kemudin melepas tembakan keras yang berbuah gol kedua Les Bleus.

Kolombia segera bereaksi. Dua menit setelah gol Lemar, Luis Muriel memperkecil ketertinggalan timnya. Serangan-serangan Kolombia selalu bisa dimentahkan para pemain bertahan Prancis. Tapi Muriel yang menguasai bola di sisi kiri melepas tembakan spekulasi ke gawang Lloris. Salah koordinasi di lini belakang membuat bola bisa masuk ke gawang meski harusnya bisa dihentikan dengan mudah oleh Prancis. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, Kolombia bermain lebih berani dan tanpa beban. Mereka menyerang dengan frontal setiap kali memiliki kesempatan. Sementara itu, didier Deschamps nampak lebih memilih bereksperimen dengan para pemainnya.

Kolombia akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Penyerang Monaco, Radamel Falcao, mencetak gol kedua Kolombia. Berawal dari serangan cepat, James Rodriguez mendapatkan bola di sisi kanan dan kemudian melepas umpan tarik kepada Falcao yang berdiri bebas. Tanpa kesalahan, Falcao pun membobol gawang Lloris.

Petaka bagi Prancis datang menjelang laga berakhir. Samuel Umtiti dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Juan Quintero yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol yang sekaligus memastikan kemenangan Kolombia. Laga diakhiri dengan skor 2-3 untuk keunggulan tim tamu.

Susunan pemain Prancis: Hugo Lloris, Samuel Umtiti, Raphaël Varane, Lucas Digne (Lucas Hernández), Djibril Sidibé, Antoine Griezmann (Florian Thauvin), Blaise Matuidi (Paul Pogba), N’Golo Kanté, Olivier Giroud (Wissam Ben Yedder), Thomas Lemar, Kylian Mbappé (Ousmane Dembélé).

Susunan pemain Kolombia: David Ospina, Davinson Sánchez, Yerry Mina, Frank Fabra, Santiago Arias, James Rodríguez (Juan Quintero), Carlos Sánchez, Abel Aguilar (Jefferson Lerma), Radamel Falcao (Duván Zapata), Luis Muriel (José Izquierdo), Mateus Uribe (Wilmar Barrios).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *