Hasil Pertandingan: PSV Eindhoven 1-2 Inter Milan

Sepasang gol kemenangan Nerazzurri di kandang PSV datang berkat aksi Nainggolan dan Icardi.

Inter Milan melanjutkan tres positif mereka di Liga Champions musim 2018/19 dengan memetik kemenangan 2-1 di markas PSV Eindhoven, Philips Stadion, Kamis (4/10) dini hari WIB

Tuan rumah mengawali laga dengan permainan positif dan bahkan mampu membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-27 melalui aksi Paulino Rosaro selepas memanfaatkan bola kiriman dari Hirving Lozano.

Situasi tertinggal membuat Inter lebih gencar dalam melakukan serangan. Hasilnya baru datang semenit jelang turun minum, tepatnya saat Jeroen Zoet kurang sempurna dalam mementahkan sebuah kans yang kemudian membuat bola disambar Radja Nainggolan.

Racikan taktik Luciano Spalletti di babak kedua berhasil membawa Inter berbalik unggul. Menit ke-60, kapten tim Mauro Icardi membalikkan keadaan melalui sebuah sontekan yang meneruskan umpan silang Matias Vecino dari sisi kanan pertahanan PSV.

PSV yang enggan meraih hasil negadif di kandang sendiri memberikan perlawanan sengit di sisa waktu laga. Pemain pengganti, Donyell Malen memiliki dua kesempatan, namun aksinya dimentahkan barisan pertahanan Inter.

Tambahan waktu empat menit yang diberikan wasit pun juga tetap tak mampu dioptimalkan oleh raksasa Eredivisie Belanda dan Inter pun pada akhirnya berhasil membukukan kemenangan kedua mereka dalam fase grup Liga Champions musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *