Hasil Pertandingan Real Madrid vs Eibar, Los Blancos Amankan 3 Angka di Santiago Bernabeu

Real Madrid mengalahkan Eibar dengan tiga gol tanpa balas di laga pekan ke-9 Liga Spanyol 2017-2018. Tim berjuluk Los Blancositu berhasil mengamankan tiga angka di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut, Madrid naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Spanyol dan menggeser rival sekota mereka, Atletico di posisi empat. Tim asuhan Zinedine Zidane itu telah mengoleksi 20 poin dan terpaut lima angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Real Madrid langsung berinisiatif untuk tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Di menit dua, tim tuan rumah memiliki peluang melalui Isco Alarcon. Ia melepaskan tembakan usai menerima umpan dari Marco Asensio, tetapi arah bola masih bisa diblok kiper Eibar.

Empat menit berselang, giliran Eibar mengancam gawang Madrid. Berawal dari skema serangan balik, tembakan voli Charles masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Keylor Navas.

GOOLLL. Paulo Oliveira salah mengantisipasi datangnya bola. Sundulan pemain berpaspor Portugal itu justru bersarang ke gawang sendiri sehingga Madrid mengungguli Eibar 1-0 di menit 18.

Eibar kerap kali memberikan ancaman melalui serangan balik. Beruntung belum ada gol yang tercipta dari tim tamu.

GOOLLL. Marco Asensio membawa Madrid unggul 2-0 atas Eibar di menit 28 usai menerima umpan dari Isco Alarcon. Asensio melepaskan tendangan voli keras sehingga bola tak mampu dihalau Marko Dmitrovic.

Unggul 2-0 tak membuat Madrid mengendurkan serangan. Kali ini, Asensio kembali mendapatkan peluang emas dari kemelut di depan gawang, namun tembakannya masih diblok barisan pertahanan Eibar.

Di menit 42, Cristiano Ronaldo memberikan umpan terobosan kepada Theo Hernandez. Namun umpan silang Theo masih mengarah kepada kiper Eibar.

Tak ada gol tambahan hingga peluit babak pertama dibunyikan wasit. Madrid unggul 2-0 atas Eibar di paruh pertama.

Babak Kedua

Madrid terus memperagakan permainan cepat di babak kedua. Isco mendapat peluang emas ketika berhadapan dengan kiper Eibar, tetapi tembakannya masih mudah diblok Dmitrovic.

Di menit 52, Ronaldo mengeksekusi tendangan bebas dari jarak yang cukup ideal. Tetapi, arahnya masih melambung tinggi di atas gawang.

Luka Modric mencoba mencetak gol usai melewati beberapa pemain Eibar. Ia melepaskan tendangan jarak jauh di menit 65 meski belum membuahkan hasil.

Tiga menit berselang, Karim Benzema yang masuk menggantikan Asensio juga memberikan ancaman ke lini pertahanan Eibar. Tendangan pemain asal Prancis itu masih bisa diblok pemain belakang tim tamu.

GOOLLL. Di menit 82, giliran Marcelo mencetak gol melalui tendangan mendatarnya ke gawang Eibar usai menerima umpan dari Benzema. Madrid makin menjauhi lawannya itu dengan skor 3-0.

Kedua tim tidak menambah pundi-pundi golnya hingga peluit panjang berbunyi. Madrid pun meraih kemenangan atas Eibar dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain Real Madrid vs Eibar:

Real Madrid XI: Kiko Casilla; Sergio Ramos, Nacho, Varane, Hernandez, Modric, Casemiro, Isco Alarcon (Vazquez 71’), Marco Asensio (Benzema 65’), Dani Ceballos (Marcelo 73’), Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane

Eibar XI: Dmitrovic; Lomban, Arbilla, Jose Angel, Paulo Oliveira, Ander Capa (Ruben Pena 74’), Inui, Escalante (Sergi Enrich 81’), Joan Jordan, Christian Rivera, Charles (Kike 64’).

Pelatih: Mendilibar

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *