Hasil Pertandingan Real Madrid vs Fuenlabrada: Skor 2-2

Pertandingan leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey 2017-18 mempertemukan Real Madrid melawan Fuenlabrada. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio santiago Bernabeu pada hari Rabu (29/11).

Madrid sudah unggul agregat berkat kemenangan 2-0 yang mereka raih di leg pertama pada tanggal 27 Oktober lalu. Kali ini, Madrid harus susah payah dan bermain imbang 2-2. Tapi hasil ini juga sudah cukup untuk membawa Madrid lolos ke babak berikutnya dengan skor agregat 4-2.

Real Madrid yang menurunkan banyak pemain pelapis terlihat kewalahan menghadapi agresivitas tim tamu yang bermain tanpa beban. Fuenlabrada bermain menyerang dan sudah berkali-kali mengancam pada menit-menit awal pertandingan.

Matheus Aias menebar ancaman serius bagi pertahanan Madrid dan dalam sepuluh menit, penyerang Fuenlabrada itu memaksa keylor Navas melakukan beberapa penyelamatan. Namun Madrid mulai bisa keluar dari tekanan tim tamu dan perlahan-lahan berbalik memegang kendali permainan.

Namun saat Madrid bermain relatif dominan, Fuenlabrada justru bisa mencetak gol pembuka laga ini. Berawal dari sepak pojok, bola berhasil ditanduk keluar kotak penalti oleh para pemain Madrid. Tapi Luis Milla menguasai bola dan melepas tembakan keras dari luar kotak. Navas sebenarnya bisa menepis bola, tapi kemudian laju bola yang deras berlanjut masuk ke gawang Madrid. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Madrid bermain lebih agresif dan menaikkan intensitas serangan mereka. Tapi Fuenlabrada bisa bermain tenang menghadapi gempuran tuan rumah dan mampu menata serangan dengan baik begitu mendapatkan bola. Tembakan Cata Diaz bahkan menghantam mistar gawang saja saat laga berjalan satu jam.

Tertekan, Zidane akhirnya memasukkan salah satu pemain andalannya; Gareth Bale. Benar saja, baru beberapa saat di lapangan, Bale sudah membuktikan kualitasnya. Mendapat bola di sayap kanan, Bale melepas umpan silang melengkung yang jatuh tepat di kepala Borja mayoral. Tanpa kesulitan, Mayoral menanduk bola masuk untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Mayoral bahkan mampu membalik kedudukan pada menit ke-70, lagi-lagi lewat peran besar gareth Bale. Tembakan Bale dari jarak dekat ditepis Freixanet namun bola rebound disambar Mayoral untuk membawa Madrid unggul 2-1.

Namun Fuenlabrada tak mau menyerah dan berhail memaksakan hasil imbang dalam pertandingan ini. Alaro Portilla melepas tembakan yang masih bisa ditepis Navas, namun bola rebound kembali ditembakkan oleh Portilla untuk mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil lolos ke babak perempat final dengan skor agregat 4-2.

Susunan pemain Real Madrid: Keylor Navas; Achraf Hakimi, Alvaro Tejero, Nacho, Theo Hernandez; Mateo Kovacic, Marcos Llorente; Dani Ceballos, Oscar Rodriguez, Franchu; Borja Mayoral.

Susunan pemain Fuenlabrada: Pol Freixanet; Ismael Athuman, Cata Diaz, Juanma, Fran Garcia; Luis Milla, Cristobal Marquez; Yaw Annor, Hugo Fraile, Alvaro Bravo; Matheus Aias.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *