Hasil Piala Presiden: Kalteng Putra Curi Poin dari Barito

Kejutan diberikan tim Liga 2, Kalteng Putra FC, dengan menahan tim Liga 1 PS Barito Putera dalam pertandingan pertama Grup B Piala Presiden 2018.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, pada Rabu (17/1/2018) malam, Kalteng Putra bermain imbang melawan Barito Putera dengan skor 1-1.

Bahkan Kalteng Putra unggul lebih dulu melalui Michael Rumere. Gol tim arahan pelatih Kas Hartadi itu tercipta pada menit ke-70. Gol itu jelas menyentak skuat Barito Putera yang secara kasta tim satu tingkat di atas Kalteng Putra.

Beruntung Barito Putera tidak lama kemudian berhasil menyamakan kedudukan. Lewat gol M. Rifqi pada menit ke-75, Barito Putera mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Baca Juga: Guardiola Pastikan City Sedang Upayakan Kontrak Baru untuk Sane

Sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia, skor 1-1 membuat tempo pertandingan mulai meninggi. Kedua tim sama-sama terus mengembangkan permainan terbuka, terutama Barito Putera yang tidak kehilangan gengsi.

Namun, usaha Barito Putera untuk memenangi pertandingan tidak mampu terwujud hingga wasit meniup tanda pertandingan selesai. Barito Putera pun harus puas berbagi 1 poin dengan Kalteng Putra.

Hasil pertandingan pada Rabu malam ini membuat Mitra Kukar untuk sementara memimpin klasemen Grup B. Mitra Kukar ada di puncak setelah memetik kemenangan atas Martapura FC, skor 2-0, pada Rabu sore.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *