HASIL POLLING: Andritany Ardhiyasa Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini

Kiper Persija itu terpilih sebagai yang terbaik setelah menyisihkan penggawa timnas Indonesia U-22 Gavin Kwan Adsit dan bek Semen Padang Handi Ramdhan

Pembaca setia Goal Indonesia menetapkan kiper andalan Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa sebagai Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini.

Andritany memegang peranan penting atas hasil imbang 1-1 yang diraih Persija ketika bertandang ke markas musuh bebuyutan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu (22/7) kemarin.

Di pertandingan tersebut, Andritany terlihat tenang dan melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa, termasuk menggagalkan peluang emas Raphael Maitimo di babak pertama.

Ia pun harus meregangkan ototnya untuk menepis tendangan bebas Michael Essien dan sundulan Vladimir Vujovic di babak kedua saat Persija harus bermain dengan sepuluh orang, dan kegemilangannya di bawah mistar itu membuat Persija tetap sebagai tim yang paling sedikit kebobolan di kompetisi tertinggi di Indonesia.

Adapun kontribusinya itu sudah cukup untuk meyakinkan pembaca Goal Indonesia. Dalam jajak pendapat yang dilempar sejak Senin (24/7) kemarin dan ditutup Rabu (26/7) siang ini, Andritany keluar sebagai pendulang suara terbanyak dengan persentase sebesar 56 persen.

Sementara tempat kedua ditempati oleh bek Semen Padang Handi Ramdhan dengan 28 persen suara dan 16 persen sisanya menjadi milik penggawa timnas Indonesia U-22 Gavin Kwan Adsit.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *