Hasil Uji Coba Internasional Semalam

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik terjadi semalam dalam laga uji coba internasional. Salah satu laga yang menarik perhatian tentunya duel sengit antara dua tim asal Amerika Latin, yakni Timnas Brasil kontra Argentina.

Laga Brasil kontra Argentina tersaji dalam tensi yang cukup tinggi. Kedua kesebelasan saling melakukan jual beli serangan guna bisa mencetak gol. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk dari kedua tim tak membuat sebiji gol pun tercipta. Hingga akhirnya, di masa injury time babak kedua, bek Brasil, Joao Miranda, melepaskan sundulan hasil umpan Neymar yang bersarang ke gawang Argentina. Brasil pun menang tipis 1-0 atas Argentina.

Pada pertandingan uji coba lainnya, semifinalis Piala Dunia 2018, Belgia berhadapan dengan Belanda. Duel ini berakhir tanpa pemenang lantaran kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Belgia sebenarnya mampu mencetak gol cepat pada menit kelima melalui sepakan spektakuler Dries Mertens. Kendati begitu, dimenit ke-27 Belanda menyamakan kedudukan melalui Arnaut Groeneveld.

Senada dengan laga Belgia kontra Belanda, pertandingan yang mempertemukan Swedia vs Slovakia juga berakhir dengan skor imbang 1-1. Laga ini dapat dibilang berjalan alot karena gol baru tercipta di babak kedua. Adalah John Guidetti yang mencetak gol lebih dulu untuk Swedia di menit ke-52, sebelum pada akhirnya skor disamakan oleh Albert Rusnak pada menit ke-84

Hujan gol justru tercipta kala tim dari Asia, Jepang, berhadapan dengan salah satu unggulan Amerika Latin, Uruguay. Bagaimana tidak, dalam laga ini tercipta tujuh gol, yang mana Jepang keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3. Gol untuk Jepang dilesakkan oleh Takumi Minamino sebanyak dua kali, serta Yuya Osaka dan Ritsu Doan masing-masing sekali. Sedangkan gol Uruguay diciptakan Pereiro, Edinson Cavani, dan Jonathan Rodriguez.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *